Nokia Maze Dapat Kalahkan Apple iPhone 8: RAM 8 GB, ROM 256 GB ……

Apple iPhone 8 telah meluncur ke pasar smartphone. Menariknya, ada satu smartphone dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB yang mampu mengalahkannya. Smartphone itu adalah Nokia Maze. Seberapa hebat smartphone Nokia ini?

Nokia Maze flagship

Nokia Maze Dapat Kalahkan Apple iPhone 8: RAM 8 GB, ROM 256 GB ……

Ide awal dari perancangan Nokia Maze adalah untuk memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang berbeda dari sebelumnya, seperti sebuah labirin yang menyimpan banyak rahasia. Nah, Nokia Maze diinstall berbagai aplikasi dan game yang beragam untuk menghibur penggunanya. Lebih istimewa lagi, Nokia membekalinya dengan RAM 8 GB. Dengan RAM sebesar ini, kita dapat membuka banyak aplikasi secara bersamaan tanpa perlu khawatir performa melambat. Tak hanya itu, Nokia Maze ternyata juga kedap air dan debu berkat sertifikasi IP68.

Bagaimana dengan iPhone 8? Smartphone Apple ini dibekali berbagai hal menarik, mulai dari chipset Apple A11 Bionic, iOS 11, serta memori internal 256 GB. Tak hanya itu, iPhone 8 beserta iPhone 8 Plus kini menggunakan prosesor grafik buatan Apple sendiri. Ya, meskipun iPhone 8 juga memiliki keunggulan tersendiri, kalian tentu masih bingung mengapa kami mengatakan Nokia Maze mampu mengalahkan smartphone Apple ini.

Nokia Maze

Untuk urusan fotografi, Nokia Maze memiliki dua kamera belakang, salah satunya beresolusi 24 MP dengan teknologi PureView. Tak hanya itu, kamera depannya yang beresolusi 20 MP sangat handal untuk menghasilkan foto selfie yang jernih. Di sisi lain, iPhone 8 hadir dengan kamera utama 12 MP dan kamera depan 7 MP. Terkait media penyimpanan, Nokia Maze menghadirkan dua pilihan memori internal, 128 GB dan 256 GB, yang dapat ditambah dengan microSD card. Di sisi lain, iPhone 8 juga menyediakan dua pilihan memori internal, 64 GB dan 256 Gb. Namun, tidak ada slot microSD card untuk menambah kapasitasnya.

Nokia Maze vs Apple iPhone 8 – Harga

Seperti diketahui, harga iPhone 8 adalah $699 untuk varian ROM 64 GB dan $849 untuk varian ROM 256 GB. Di sisi lain, harga Nokia Maze kabarnya mulai dari $650. Nah, apakah kalian setuju dengan pernyataan kami di atas? Silahkan berbagi dengan kami.