Bocoran LG V20: Layar 5,7 Inci + RAM 4 GB, Pesaing Galaxy Note 7

Setelah LG G5, LG akan segera meluncurkan smartphone papan atas lainnya pada tahun ini, yaitu LG V20 dengan chipset Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan kamera utama 21 MP. Smartphone ini dapat menjadi pesaing kuat Samsung Galaxy Note 7.

Bocoran LG V20

LG V20 – Smartphone baru LG dengan kamera utama 21 MP

Belum lama ini, LG memastikan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone andalan terbarunya dalam waktu dekat ini. Smartphone ini akan menjadi standar baru di kelas smartphone papan atas. Smartphone ini juga akan menjadi pesaing kuat Samsung Galaxy S7 Edge, Galaxy Note 7, dan Huawei Honor Note 8. Setelah LG G5 dengan desain modular, LG V20 akan menjadi smartphone andalan terbaru lainnya dari produsen asal Korea tersebut pada tahun ini.

Beberapa spesifikasinya telah beredar di internet. LG V20 akan dibekali layar 5,7 inci beresolusi Quad HD, sama dengan yang dimiliki LG V10. Lebih lanjut, LG V20 juga akan memiliki layar kedua di bagian depannya. Untuk memastikan smartphone ini mendapatkan performa yang maksimal, LG memperkuatnya dengan chipset Snapdragon 820 quad-core, prosesor grafik Adreno 530, dan RAM 4 GB.

Bocoran LG V20

Untuk fotografi, LG V20 akan dibekali utama 21 MP pada bagian belakangnya. Seperti LG V10, smartphone ini juga akan memiliki dua kamera pada bagian depannya namun resolusinya masih belum diketahui. Lebih lanjut, untuk sistem operasinya, LG V20 akan menjalankan Android 7.0 Nougat, menjadikannya salah satu smartphone yang akan menjalankan sistem operasi terbaru Google pada tahun ini. Spesifikasi lainnya masih belum diketahui, namun mendekati acara peluncurannya, informasi lebih lengkap terkait smartphone LG ini pasti akan beredar.

LG V20 – Harga dan ketersediaan

Pada pekan ini, LG menyebarkan undangan untuk menghadiri acara peluncuran LG V20 pada tanggal 6 September 2016 di San Fransisco, Amerika Serikat. Undanga tersebut bertajuk “Play More” dan “The second story begins.”. Dengan segala spesifikasi mutakhir yang diketahui hingga saat ini, tentunya harga LG V20 akan sangat mahal, diprediksi di atas $700 atau Rp 9 juta.