5 Alasan Samsung Galaxy Note 7 Akan Dominasi Pasar Smartphone

Apakah kalian pernah berpikir mengapa Samsung Galaxy Note 7 sangat fenomenal sejak hari peluncurannya? Kami memiliki 5 alasannya.

samsung note 7

Samsung Galaxy Note 7 – Hal yang tidak dimiliki Galaxy Note 5

Pertama, Samsung Galaxy Note 7 terlihat menawan dengan warna Blue Coral. Desainnya juga sempurna, gabungan antara Galaxy Note 5 dan Galaxy S7 Edge, yang telah meluncur terlebih dahulu. Permukaan sisi depan, belakang, dan tepinya melengkung. Perlu diketahui, smartphone Samsung ini menjadi yang pertama di dunia yang sisi depan dan belakangnya dilapisi Gorilla Glass 5.

Kedua, stylus pen yang telah diperbaharui tidak dapat dianggap remeh. Seperti yang kita ketahui, Samsung mulai memproduksi smartphone dengan fitur kedap air dan debu sejak awal tahun 2016. Kali ini, fitur tersebut juga dibekali pada stylus pen. Bahkan ketika stylus pen tersebut dikeluarkan, smartphone ini masih terlindungi dari air dan debu. Dengan demikian, kalian dapat menggunakan Samsung Galaxy Note 7 serta stylus pen di dalam kolam renang atau di bawah hujan.

Galaxy Note 7

Ketiga, kalian dapat meng-unlock smartphone ini dengan menggunakan mata. Pemindai iris mata yang dibekali pada Samsung Galaxy Note 7 akan membantu kita, terutama mereka yang tidak memiliki tangan, karena dapat membuka smartphone dengan mudah. Lebih lanjut, dengan pemindai sidik jari dan iris mata, smartphone ini akan melindungi semua data pribadi kalian dengan sempurna, membuatnya sebagai salah satu smartphone teraman di dunia saat ini.

Keempat, Samsung Galaxy Note 7 menjadi yang pertama dari keluarga Galaxy Note yang dibekali USB Type C. Dengan demikian, smartphone ini mendukung penggunaan kabel micro USB – USB Type C dan Gear VR dengan kabel USB Type C.

Samsung Galaxy Note 7 lebih atraktif dengan …..

Kamera yang dimiliki Samsung Galaxy Note 7 sama dengan yang dimiliki Galaxy S7 dan S7 Edge. Kamera utamanya beresolusi 12 MP, sedangkan kamera depannya 5 MP. Lebih lanjut, kamera utamanya yang memiliki diafragma f/1.7 didukung OIS, LED flash, auto HDR, dan teknologi dual-pixel dapat menghasilkan foto berkualitas di tempat yang redup. Harganya pun juga sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya, mulai dari $850 atau sekitar Rp 11 juta.