Bocoran informasi Samsung Galaxy Note 5: Rumor seputar Samsung Galaxy Note 5

Tentu kita masih mengingat pada bulan September 2014 Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Note 4 yang sangat menghebohkan seluruh pengguna smartphone di dunia. Beberapa bulan setelah peluncuran ponsel tersebut, kini kembali muncul rumor seputar Samsung Galaxy Note 5.

Samsung Galaxy Note 5

Peluncuran Samsung Galaxy Note 5 diperkirakan awal September

Informasi yang kita dapat saat ini menyebutkan bahwa Galaxy Note 5 akan diluncurkan pada bulan September 2015. Jika informasi ini benar, maka ponsel tersebut akan bisa didapatkan di toko-toko ponsel pada bulan oktober. Anda tentu akan tercengang bila mengetahui spesifikasi dari Galaxy Note 5 tersebut.

1
Samsung Galaxy Note 4 hands-on

Galaxy Note 5: hal-hal yang perlu Anda ketahui

Menurut Samsung, Galaxy Note 5 akan menjadi smartphone 5,9 inchi pertama yang menggunakan layar 3840 x 2160 pixel Ultra HD serta 4K Super AMOLED.

Lebih lanjut, ponsel ini akan didukung prosesor Snapdragon 808 CPU dengan RAM 4GB serta S-Pen styliis dan juga kapasitas baterai yang mencapai 4100mAh.

Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Note 5 akan menggunakan kamera utama 16MP dengan OIS serta kamera depan 8MP.

“Kami akan memperkuat posisi kami di pasar ponsel dengan peningkatan reputasi, produk-produk yang berkualitas tinggi, serta teknologi yang canggih,” ujar salah seorang juru bicara Samsung.

2

Desain dari Samsung Galaxy Note 5

Samsung memberikan perhatian yang utama pada desain smartphone mereka untuk meningkatkan kualitas dari tampilan produknya. Opini-opini yang diberikan oleh para pengguna Galaxy Note 4 menggambarkan bahwa mereka lebih menyukai rangka yang terbuat dari bahan logam daripada plastic.

3
Samsung Galaxy Note 4 design

Namun demikian, Samsung berusaha untuk memenuhi keinginan dari para konsumennya, ujar salah seorang kepala desainer Samsung di blog resmi milik Samsung.

“Tim desainer telah mempertimbangkan rangka yang terbuat dari bahan logam untuk memenuhi permintaan para konsumen. Namun demikian, penggunaan logam akan membuat ponsel tersebut lebih berat. Dengan bahan yang lebih ringan tentu akan mempermudah dalam mengganti baterai yang mungkin banyak dialami oleh pengguna Galaxy Note 4.”

Dengan kondisi ini, kita bisa memperkirakan bahwa harapan para konsumen akan penggunaan bahan logam pada Samsung Galaxy Note 5 tidak akan menjadi kenyataan.

4

Harga dari Samsung Galaxy Note 5

Harga dari Samsung Galaxy Note masih tergolong mahal. Harga Galaxy Note 4 saja di Indonesia berkisar Rp 10.700.000,00 hingga Rp 14.800.000,00. Kami memperkirakan Galaxy Note 5 akan ditawarkan mulai dari harga Rp 13.400.000,00.

Galaxy Note 4 N910 dengan RAM 3GB dan memori 16GB kini ditawarkan dengan diskon 47% dengan harga sekitar Rp 7.800.000,00.

Samsung Ga;axy Note 4 close up

Galaxy Note senantiasa menjadi produk unggulan tersukses yang diproduksi oleh Samsung yang telah meningkatkan popularitas dan kepercayaan pengguna smartphone terhadap ponsel-ponsel buatan Samsung. Walaupun informasi yang berhasil kita peroleh saat ini masih berupa rumor saja, Kami sangat berharap Samsung Galaxy Note 5 akan benar-benar menjadi kenyataan. Kami, Price Pony, akan terus memberikan informasi terbaru terkait dengan Galaxy Note 5 kepada Anda.