Asus Zenfone 3 Go Terkuak: Smartphone Sederhana dengan LED Flash Depan

Kalian sedang mencari smartphone murah baru? Kami sampaikan bahwa Asus tampaknya akan segera memperkenalkan Zenfone 3 GO yang kabarnya akan hadir dengan …..

Asus Zenfone 3 Go Terkuak

Asus Zenfone 3 Go – Smartphone murah dengan LED flash depan

Hingga Februari 2017, kita sudah melihat berbagai anggota keluarga Zenfone 3 yang pertama kali diperkenalkan pada Mei 2016, mulai dari varian terendah hingga tertinggi. Dua smartphone terbaru yang diluncurkan Asus pada awal tahun ini adalah Zenfone 3 Zoom dan Zenfone AR. Nah, dari semua varian tersebut, Zenfone 3 Max seri ZC520TL yang dibekali baterai 4100 mAh menjadi varian yang paling rendah. Di Indonesia, smartphone tersebut dapat dibeli dengan harga Rp 2,2 juta untuk varian ROM 16 GB dan Rp 2,4 juta untuk varian ROM 32 GB.

Dalam waktu dekat ini, Asus tampaknya akan segera meluncurkan varian terendah dari keluarga Zenfone 3. Smartphone tersebut adalah Zenfone 3 Go, tentunya menjadi penerus Zenfone Go series yang juga menjadi varian paling murah di keluarga Zenfone 2. Tampilannya lebih mewah karena bodinya terbuat dari logam. Selain itu, kita tidak akan menemukan tombol pengatur suara pada bagian belakangnya yang kini dipindahkan ke sisi kanan.

Asus Zenfone 3 Go Terkuak

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Go juga sangat sederhana. Layarnya berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Performanya ditunjang oleh chipset Snapdragon 410 quad-core 1,2 GHz dipadukan dengan RAM 2 GB. Memori internalnya berkapasitas 16 GB dan masih dapat ditambah dengan microSD card. Lebih lanjut, kamera utamanya yang beresolusi 13 MP dan didukung LED flash kini terletak di pojok kiri atas. Sementara itu, kamera depannya yang beresolusi 5 MP juga didukung LED flash, membuat foto selfie kalian terlihat terang meski berada di tempat redup. Kapasitas baterainya diduga 2600 mAh. Sayangnya, Asus tidak melengkapinya dengan pemindai sidik jari.

Asus Zenfone 3 Go – Harga dan ketersediaan

Melihat spesifikasi di atas, kita tentu sudah dapat memastikan bahwa harga Asus Zenfone 3 Go cukup terjangkau. Berdasarkan informasi yang beredar, harganya berkisar $162 atau Rp 2,2 juta. Nah, karena Asus Zenfone 4 dirumorkan akan hadir pada Mei 2017, Zenfone 3 Go kemungkinan akan lahir pada MWC 2017. Kita nantikan saja.