Asus Zenfone 3 dengan Fitur Terbaru: Sensor Sidik Jari

Apa yang akan dihadirkan Asus untuk kita semua tahun depan? Akankah Asus Zenfone 3 yang sudah kita dengar infonya beberapa kali? Mungkin saja ya! Baru-baru ini, kami mendapat kabar bahwa Asus akan merilis generasi ketiga dari Zenfone …..

asus-zenfone-2-phablet-4-gb-ram-338-dollars-raqwe.com-01

Asus Zenfone 3 lebih mewah dengan sensor sidik jari …..

Menurut informasi, Asus sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk meluncurkan smartphone andalan terbarunya tahun 2016. Smartphone itu kemungkinan bernama Asus Zenfone 3 sebagai penerus Asus Zenfone 2 yang diperkenalkan tahun ini. Kabar baiknya adalah Asus tampaknya akan membekali smartphone terbarunya dengan sensor sidik jari agar terlihat lebih mewah. ELAN Microelectronic bersama dengan perusahaan asal China Goodix adalah pihak yang ditunjuk untuk memproduksi sensor sidik jari tersebut.

Bila Anda masih ingat, beberapa waktu yang lalu, petinggi Asus bernama Johnny Shih menyatakan bahwa Asus Zenfone 3 akan hadir dengan USB Type C dan mengklaim harga smartphone terbarunya tidak akan mengalami peningkatan harga yang signifikan karena kepuasan konsumen tetap diutamakan. Kami berpendapat sensor sidik jari dan USB Type C tampaknya aka nada pada Asus Zenfone 3 karena keduanya sudah banyak digunakan saat ini dan harganya tidak akan mahal lagi.

fingerprint-scanner

Selain itu, menurut beberapa sumber informasi lainnya, Asus Zenfone 3 akan diproduksi hingga 30 juta unit, meningkat 50% dari jumlah Asus Zenfone 2 yang diproduksi hingga 20 juta unit tahun ini. Bila benar, mereka tampak sangat percaya diri dengan smartphone terbarunya yang sudah dinantikan kehadirannya. Nah, kapan Asus Zenfone 3 akan diluncurkan?

Harga dan ketersediaan Asus Zenfone 3

Asus Zenfone 3 kabarnya akan hadir pada bulan Mei atau Juni 2016 dan tampaknya Asus akan melakukan segala hal agar harga Asus Zenfone 3 tetap berkisar Rp 4 juta hingga Rp 5 juta. Bila dibekali RAM 6 GB, kami sangat yakin harganya akan lebih mahal lagi. Kita nantikan saja.