Apple Siapkan iPhone 7 Pro Dengan Layar OLED 5,8 Inci

Kabar sebelumnya menyampaikan bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 5se dengan layar 4,7 inci dalam waktu dekat ini. Kali ini, kami mendapat kabar bahwa mereka sedang mempersiapkan model dengan layar yang lebih besar berukuran 5,8 inci ….

iPhone-7-concept-design-wrapped-gorilla-glass-4-2

iPhone terbaru – Layar OLED 5,8 inci

Menurut DigiTimes, Apple berencana untuk memproduksi iPhone yang lebih besar dengan layar OLED berukuran 5,8 inci. Sebelumnya, kita sudah mendengar kabar bahwa Apple akan membekali iPhone terbaru dengan layar OLED. Kabar tersebut ternyata benar dan kita akan segera melihat iPhone dengan teknologi layar baru.

Lebih lanjut, menurut DigiTimes, iPhone dengan layar 5,8 inci kemungkinan bernama iPhone 7 Pro. Belum ada informasi terkait desain dan spesifikasi iPhone Pro. Dari yang telah kita ketahui mengenai produk iPhone dari dulu hingga sekarang, iPhone terbaru ini akan memiliki tampilan yang elegan dengan bagian belakang yang menawan. Kita akan melihat iPhone 7 Pro berlayar 5,8 inci pada tahun 2017.

iPhone-7-concept-scavids-2

Namun, dalam waktu dekat ini, Apple diyakini akan meluncurkan iPhone 5se berlayar 4,7 inci, tepatnya pada 21 Maret 2016. iPhone 5se akan menggunakan chipset Apple A9 yang menduduki peringkat kedua pada daftar chipset smartphone terbaik menurut AnTuTu, satu posisi di bawah Snapdragon 820 dari Qualcomm.

iPhone berlayar 5,8 inci – Menjaga reputasi Apple

iPhone buatan Apple, meskipun menjadi bahan perdebatan di antara para konsumen, masih merupakan salah satu smartphone ternama dan terlaris di pasar smartphone saat ini. Dengan layar 5,8 inci, iPhone 7 Pro dijamin akan memukau perhatian kalian semua ketika diluncurkan nanti, kemungkinan pada tahun 2017.