Apple iPhone 4SE: Smartphone Tak Terduga Dengan Desain Elegan

Apple iPhone 4SE mungkin merupakan smartphone yang tidak diduga oleh kita semua. Kita mungkin tidak menanti kehadirannya di kemudian hari, namun smartphone ini memiliki tampilan yang menawan.

Apple iPhone 4SE

Apple iPhone 4SE – Bodi super tipis

Pada bulan September 2016, kita akan menyambut kehadiran iPhone 7 dalam tiga varian yang sudah lama dinantikan. Setelah itu, tampaknya akan hadir smartphone menawan lainnya dari Apple yang bernama iPhone 4SE. Menurut beberapa laporan, iPhone 4SE akan hadir pada tahun ini, kemungkinan besar setelah iPhone 7. Lebih lanjut, iPhone 4SE berpeluang menjadi smartphone berlayar 4 inci terbaik dari Apple. Mari kita telusuri spesifikasi dan desainnya yang dirancang oleh Armend Lleshi.

Dari gambar di atas, kalian dapat melihat bahwa iPhone 4SE memiliki pemindai sidik jari seperti saudaranya. Smartphone ini juga memiliki kamera utama iSight beresolusi 12 MP dan kamera depan 5 MP. Selain itu, iPhone 4SE diperkuat chipset Apple A9 dan RAM 2 GB. Memori internalnya tersedia dalam tiga pilihan: 16 GB, 32 GB, dan 128 GB. Pilihan warnanya terdiri dari White, Black, Gold, dan Rose Gold. Kalian juga dapat melihat audio jack 3,5 mm dan USB port Type C.

Apple IPhone 4SE

Desain iPhone 4SE terlihat mirip dengan iPhone 4s, namun dengan tampilan bagian depan yang lebih premium dan modern. Perlu diketahui bahwa iPhone 4SE memiliki layar 4 inci, sedangkan iPhone 4s hanya 3,5 inci. Lebih lanjut, bodi iPhone 4SE juga akan lebih tipis (6,33 mm) dibandingkan iPhone 4s (9,3 mm).

Apple iPhone 4SE – Kemungkinan tampil pada 2016

Apple dapat menghadirkan iPhone 4SE ke pasar smartphone pada tahun ini. Harganya diprediksi lebih murah dari saudaranya. Varian dengan ROM 16 GB berkisar Rp 4,5 juta, varian ROM 32 GB berkisar RP 5 juta, dan varian ROM 128 GB berkisar Rp 6 juta. Menurut kalian, apakah harga tersebut cukup murah untuk membuat iPhone 4SE sebagai smartphone fenomenal di tahun 2016?