5 Alasan Xiaomi Mi Note 2 Perlu Kalian Beli

Smartphone papan atas terbaru dari Xiaomi yang bernama Mi Note 2 baru saja diperkenalkan dengan berbagai spesifikasi tangguh. Kali ini, mari kita cari tahu mengapa Xiaomi Mi Note 2 patut kalian beli.

Xiaomi Mi Note 2

5 Alasan Xiaomi Mi Note 2 perlu kalian beli

Pertama, bila kalian pecinta setia Xiaomi, jangan lewatkan smartphone terbarunya ini. Mi Note 2 menjadi smartphone kedua Xiaomi setelah Mi 5S Plus yang diperkuat chipset Snapdragon 821 quad-core 2,35 GHz, chipset tertangguh dari Qualcomm saat ini. Tentunya smartphone ini mampu menghasilkan performa yang luar biasa. Selain itu, bila kalian mencari smartphone dengan RAM besar, pertimbangkan Mi Note 2 yang tersedia dalam dua varian RAM yaitu 4 GB dan 6 GB. Masing-masing didukung memori internal 128 GB dan 256 GB, berturut-turut.

Kedua, Xiaomi Mi Note 2 juga pilihan yang tepat untuk kalian yang gemar memotret foto. Pada bagian belakangnya terdapat kamera 22,5 MP dengan sensor Sony IMX318 yang didukung berbagai fitur canggih seperti PDAF, EIS, dan kemampuan merekam video 4K. Dengan EIS, kalian dapat merekam video dengan kualitas menawan tanpa guncangan. Pada bagian depannya terdapat kamera 8 MP berdiafragma f/2.0 untuk berfoto selfie. Ketiga, harga menjadi salah satu alasan penting mengapa Xiaomi Mi Note 2 perlu kalian beli. Harganya berkisar $413 atau Rp 5,4 juta untuk varian RAM 4 GB dan $487 atau Rp 6,4 juta untuk varian RAM 6 GB.

mi-note-2-03

Keempat, Mi Note 2 menjadi smartphone pertama Xiaomi yang hadir dengan layar lengkung seperti Samsung Galaxy S7 Edge. Ya, pada bagian depannya terdapat layar Super AMOLED 5,7 inci beresolusi Full HD dengan sisi kiri dan kanan yang melengkung. Permukaan depan dan belakangnya juga dilapisi kaca 3D yang membuatnya nyaman digenggam. Kelima, Mi Note 2 juga dibekali berbagai teknologi terkini seperti Quick Charge 3.0 untuk mempercepat pengisian ulang baterainya yang berkapasitas 4070 mAh. Terdapat pula dukungan 4G LTE dan NFC.

5 alasan Xiaomi Mi Note 2 perlu kalian beli

Secara umum, dengan spesifikasi tangguh dan desain menawan, Xiaomi Mi Note 2 menjadi salah satu smartphone yang patut kalian pertimbangkan saat ini. Bagaimana pendapat kalian dengan smartphone terbaru Xiaomi ini??