3 Smartphone Huawei Terdaftar pada Situs Sertifikasi di China

 

Beberapa waktu yang lalu, Huawei baru saja merilis smartphone terbarunya yaitu Huawei Honor 7. Namun begitu, kini terddapat 3 smartphone Huawei lainnya yang telah resmi terdaftar pada salah satu situs sertifikasi di China. Akankah Huawei akan segera memperkenalkan smartphone terbaru lainnya?

3 Smartphone Huawei Telah Terdaftar pada Situs Sertifikasi di China

 

Berdasarkan tabel di atas, tiga model smartphone Huawei tersebut diberi kode ATH-AL00, RIO-AL00, dan CRR-AL00. Model ATH-AL00 disebutkan akan menjadi model penerus dari varian “Honor” yang diduga merupakan Huawei Honor 7 Plus dengan ukuran layar yang lebih besar serta spesifikasi yang telah diperbaharui dan memiliki bodi CNC. Model berikutnya diberi kode CRR-AL00 yang diperkirakan akan hadir dengan slot untuk dua SIM card dual standby dan dibekali konektivitas ke jaringan GSM / CDMA2000 / TD-LTE / FDD-LTE. Sebagai informasi tambahan, ketiga model ini akan diperkuat chipset Kirin 930.

huawei-ascend-p7-photo

Namun demikian, belum ada informasi yang pasti mengenai ketiga smartphone terbaru dari Huawei tersebut. Seperti biasa, ketika konsep model dari suatu smartphone sudah diperkenalkan, maka informasi lebih rinci tentang smartphone tersebut tidak lama lagi akan segera hadir. Kita akan terus memberikan kabar terbaru mengenai ketiga smartphone terbaru Huawei ini.