Zopo Speed 8: Smartphone Pertama Dengan Helio X20 Deca-core

Bila Le Max Pro menjadi smartphone pertama di dunia dengan chipset Snapdragon 820, Zopo Speed 8 menjadi smartphone pertama yang diperkuat chipset MediaTek Helio X20 deca-core. Mari kita telusuri seperti apakah smartphone tersebut.

Zopo-Speed-8_7

Zopo Speed 8 – Salah satu smartphone tangguh dengan prosesor deca-core, RAM 4 GB, …..

Zopo adalah produsen smartphone yang tidak terlalu dikenal banyak orang. Namun, sejak saat ini, kalian pasti akan mengingat namanya karena mereka baru saja memperkenalkan smartphone pertama di dunia yang diperkuat chipset Helio X20 deca-core. Smartphone tersebut bernama Zopo Speed 8. Smartphone yang diluncurkan pada ajang MWC 2016 di Barcelona bulan lalu ini memukau banyak orang yang menghadiri ajang tersebut.

Untuk spesifikasinya, Zopo Speedd 8 menghebohkan pasar smartphone dengan chipset MediaTek Helio X20, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, layar 5,5 inci beresolusi Full HD, RAM 4 GB, serta memori internal 32 GB. Selain itu, kamera utamanya beresolusi 21 MP dengan sensor Sony IMX230, sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP. Kami yakin kalian dapat memotret banyak foto-foto menawan dengan smartphone ini.

zopo-speed-8

Smartphone ini didukung baterai 3600 mAh, konektivitas 4G LTE, 3G HSPA+, Wi-Fi 802.11 b/g/n, dan Bluetooth 4.0, serta dua slot SIM card. Secara umum, Zopo Speed 8 adalah smartphone RAM 4 GB yang mutakhir dan bila ditawarkan dengan harga yang tepat maka akan sulit dikalahkan.

Zopo Speed 8 – Harga dan ketersediaan

Tentunya Zopo Speed 8 menampilkan ciri khas desain dari Zopo dan menjadi salah satu smartphone mutakhir yang dirilis pada awal tahun 2016 ini. Terkait waktu ketersediaan dan harganya, Zopo Speed 8 dikabarkan akan mulai tersedia pada 12 April 2016 dengan harga yang sangat terjangkau yaitu $299,99 atau sekitar Rp 4 juta. Mantap!