Xiaomi Redmi 2 Pro Hadir dengan Layar 4,7 inci dan RAM 2 GB Seharga Rp 1,9 Juta

Xiaomi Redmi 2 secara resmi hadir pada awal tahun ini sebagai penerus dari Xiaomi Redmi 1S dan menjadi salah satu smartphone Xiaomi yang sangat laris dan digemari banyak orang. Untuk meneruskan kesuksesan tersebut, Xiaomi kembali memperkenalkan varian Redmi 2 terbaru yang telah mengalami perubahan. Varian tersebut diberi nama Xiaomi Redmi 2 Pro yang dibekali RAM 2 GB dan ditawarkan kepada seluruh dunia dengan harga yang sangat terjangkau.

Pada situs GearBest, Anda dapat melakukan pre-order Xiaomi Redmi 2 Pro dengan harga $142,79 atau sekitar Rp 1,9 juta dan bebas biaya pengiriman. Harga tersebut sedikit lebih mahal dibandingkan jika Anda membeli langsung di China. Perlu diingat bahwa pemesanan secara pre-order ini hanya dapat dilakukan hingga tanggal 15 Juli 2015.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Pro

51-1024x679

 

Xiaomi Redmi 2 Pro memiliki layar berukuran 4,7 inci dan memiliki memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat ditambah hingga 32 GB dengan microSD card. Selain itu, smartphone ini dibekali prosesor Quad-core 64-bit berkecepatan 1,2 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 SoC yang didukung oleh RAM 2 GB. Lebih lanjut, Redmi 2 Pro memiliki 2 kamera yang masing-masing merupakan kamera utama dengan resolusi 8 MP dan kamera depan 2 MP. Sistem operasi yang digunakan adalah Xiaomi MIUI berbasis Android 4.4 Kitkat yang didukung oleh baterai berkapasitas 2200 mAh.

Xiaomi Redmi 2

 

Di sisi lain, ada rumor yang mengatakan bahwa Xiaomi akan membekali Redmi 2 Pro dengan Android 5.0 Lollipop. Fitur-fitur lain yang ada pada smartphone ini adalah 2 slot untuk 2 SIM card, konektivitas 3G, Wi-Fi, v4.0 Bluetooth, USB OTA, dan 4G LTE (FDD-LTE). Varian warna yang disediakan untuk pre-order hanya ada 2 yaitu hitam dan putih.

Sebagai penutup, Xiaomi Redmi 2 Pro merupakan hasil pembaharuan dari Xiaomi Redmi 2 yang kini hadir dengan layar 4,7 inci dan RAM 2 GB dengan harga Rp 1,9 juta selama masa pre-order hingga 15 Juli 2015. Anda mungkin perlu segera melakukan pre-order mengingat smartphone ini ditawarkan dengan harga yang cukup murah!