Xiaomi Mi Alpha R: RAM 16GB, Kamera 108MP, Baterai 6000mAh!

Sudah siap melirik Xiaomi Mi Alpha R dengan spesifikasi high-end seperti RAM 16GB, kamera 108MP, chipset SnD 888? Baca terus artikel lengkapnya di bawah ini untuk lebih jelasnya!

Xiaomi Mi Alpha R

Spesifikasi Xiaomi Mi Alpha R.

Seperti yang kami pelajari, Xiaomi membuat pengguna teknologi gila ketika memperkenalkan Xiaomi Mi Mix Alpha dengan desain layar tanpa bingkai. Hari ini, mari kita lihat ponsel premium lain yang berasal dari merek yang dijuluki Xiaomi Mi Alpha R dengan desain serupa, tetapi spesifikasi yang lebih baik. Pertama-tama, mengenai tampilan, spesifikasi ponsel Xiaomi ini memamerkan Super AMOLED berukuran 7,2 inci dengan resolusi 2560 x 3120 piksel. Memberdayakan smartphone Xiaomi Mi Alpha R adalah chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Mengenai penyimpanan, flagship Xiaomi baru ini akan menawarkan dua model: RAM 12GB / 16GB dan ROM 512GB. Lebih lanjut, smartphone Xiaomi ini juga mendukung kartu MicroSD yang dapat diperluas hingga 256GB. Di sisi lain, smartphone Cina dikirimkan dengan Android 11 terbaru sebagai sistem operasinya. Pindah ke baterai, smartphone Xiaomi ini memiliki kotak energi 6000mAh yang sangat besar. Selain itu, ini juga mendukung teknologi pengisian cepat 44W.

Xiaomi Mi Alpha R

Datang ke departemen optik, kamera Xiaomi Mi Alpha R memiliki pengaturan quad-camera di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 108MP + sensor telefoto 32MP + lensa lebar 24MP + sensor kedalaman 8MP. Kembali ke depan, smartphone Xiaomi hadir dengan lensa tunggal 32MP untuk selfie dan video call. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dukungan 5G, dan banyak lagiā€¦

Tanggal dan harga rilis Xiaomi Mi Alpha R

Untuk saat ini, belum ada kabar tentang ketersediaan dan harga smartphone kelas atas. Kita bisa menemui smartphone Xiaomi pada pertengahan tahun 2021. Mengenai harga, harga XiaomiMi Alpha R turun sekitar $ 899 ~ Rs. 65, 967.