Xiaomi Mi 9 Transparant versi RAM 12 GB Meluncur Dengan Kamera Triple 48 MP, Chipset SND 855 …

Varian paling eksklusif dari seri Mi 9 yaitu Xiaomi Mi 9 Transparant RAM 12 GB akhirnya resmi meluncur dengan kamera triple 48 MP dan chipset Snapdragon 855. Yuk, ikuti ulasan di bawah ini untuk mendapat informasi lebih lanjut.Xiaomi Mi 9 Transparent

Xiaomi Mi 9 Edisi Transparant dengan RAM 12 GB

Belum lama ini, produsen smartphone raksasa asal China yaitu Xiaomi mengumumkan penjualan perdana Mi 9 Transparant. Lebih lanjut, perbedaan paling utama antara Mi 9 Transparant dan Mi 9 varian biasa adalah desainnya. Menurut CEO dari Xiaomi, proses perakitan Mi 9 Transparant merupakan sesuatu yang membutuhkan usaha keras dan harus berada di tempat yang 100% bebas dari debu. Selain itu, proses pengemasan, pengankutan, serta perakitan semua komponen juga bebas dari debu. Karena sisi dalam dari smartphone ini dapat terlihat dari luar, proses perakitannya pun membutuhkan perhatian yang ekstra.

Berbicara spesifikasi, Xiaomi Mi 9 Transparant menggunakan layar AMOLED buatan Samsung dengan bentang 6,39 inci dan resolusi Full HD+. Di dalam bodinya tertanam chipset papan atas Qualcomm yaitu Snapdragon 855. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB yang tidak dilengkapi slot kartu microSD. Xiaomi Mi 9 Transparant mendapat energi dari baterai 3300 mAh yang didukung charger nirkabel berdaya 20 watt. Xiaomi Mi 9 Transparent 12GB RAM

Bagaimana dengan sektor fotografinya?? Xiaomi Mi 9 Transparant mengusung tiga kamera belakang, terdiri dari kamera utama 488 MP dengan sensor Sony IMX586, kamera 12 MP, dan kamera 16 MP. Menurut sumber, kamera 48 MP tersebut memiliki jangkaun sudut luas dan diafragma f/1.47. Sensor Sony tersebut memiliki piksel-piksel yang masing-masing seluas 0,8 μm dan piksel besar berukuran 1.6 μm dengan kemampuan sintesis pintar. Kualitas foto yang dihasilkan di malam hari juga sangat memukau. Menurut berbagai sumber, smartphone Xiaomi ini dengan performa tangguh akan sangat kompetitif melawan smartphone lainnya yang dijual dengan harga yang kurang lebih sama.

Xiaomi Mi 9 Transparant RAM 12 GB – Tanggal rilis dan harga

Smartphone Xiaomi tersebut sudah resmi menyapa kita semua. Penjualannya dimulai pada 1 Maret 2019 pukul 10.00 A.M. waktu setempat di China. Harga Xiaomi Mi 9 Transparant adalah 3999 Yuan atau dikonversi ke dalam mata uang rupiah menjadi Rp 8,3 juta.