Xiaomi merayakan 5 tahun dengan penluncuran 5 produk baru

Untuk merayakan 5 tahun yang luar biasa, Xiaomi telah mengumumkan peluncuran dari 5 produk baru pada even Mi Fan bulan depan. Tetaplah membaca artikel ini untuk mengetahui detilnya.

Cukup sulit untuk mempercayai bahwa pembuat ponsel keempat terbesar di dunia hanya memulainya dari 5 tahun yang lalu ! Xiaomi telah mempunyai setengah dekade yang luar biasa dan untuk merayakan kebangkitan menuju kesukseskan mereka, telah mengumumkan 5 produk baru.

64 (1)

Perangkat baru tersebut terdiri dari versi warna pink dari Xiaomi Mi Note, versi 55 inci dari MiTV 2, sebuah Mi power strip, Mi Smart Scale dan Redmi 2A.

Xiaomi Mi Note Edisi warna pink

Pada dasarnya, versi warna pink dari Xiaomi Mi Note sama dengan ponsel versi dasarnya yaitu Mi Note tetapi dengan edisi terbatas yang menggunakan layar curved glass dan eksterior logam campuran. Edisi spesial dari versi ponsel model pink ini juga datang dengan sebuah Xiaomi power bank 5000mAh yang dibandrol semuanya dengan harga yang lebih murah yaitu 2499 Yuan.

pink-mi-note.2

Xiaomi MiTV 2 55 inci

MiTV 2 mempunyai ukuran layar super yaitu 55 inci. Layar datar yang lebih besar ini memiliki 4K Ultra LED Samsung panel 55 inci, prosesor MStar 6A928, RAM 2GB, Wireless sounder dan all new aluminium subwoofer.

MiTV 2 55 inci ini berhharga 4999 Yuan di China, tetapi jangan berharap untuk melihat produk ini tersedia banyak di international karena pajak import yang sangat tinggi.

64 (1)

Xiaomi Mi Power Strip

Mi Power Strip adalah sebuah charging strip baru yang ramping bentuknya dengan ketebalan yang sama seperti kotak pensil. Power strip memiliki 3 power sockets dan 3 USB ports yang mana menyediakan pengisian 2A yang cepat. Xiaomi juga menambahkan mekanisme katup pengaman internal dan surge protected USB. Produk ini dibandrol hanya 49 Yuan.

Mi_Power_Strip_04

Xiaomi Mi Smart Scale

Xiaomi Smart Scale telah dibocorkan sebelum peluncuran, dan kami sudah melihat eksesori white glass bathroom, tetapi untuk mengetahui lebih detilnya telah diluncurkan sekarang ini. Mi Smart Scale adalah perangkat yang kompatibel baik dengan Android dan Ios dan akan terhubung melalui aplikasi Mi Fit. Harganya hanya 99 Yuan , jadi lebih murah 100 Yuan dari pada produk miripnya yaitu Meizu.

Mi_Smart_Scale_04

Xiaomi Redmi 2A

Yang terakhir tetapi tidak kalah pentingnya adalah ponsel China versi Xiaomi Redmi 2A. Ponsel akan diberi harga hanya 499 Yuan pada hari festival Mi Fan. Setelah festival itu , harganya meningkat menjadi 599 Yuan. Redmi 2A adalah ponsel bertenaga Leadcore yang kami telah tunggu untuk diluncurkan dan akan memiliki fitur RAM 1GB, kamera belakang Omnivision 8MP , dan sebuah baterai berkapasitas 2200 mAh.

Redmi-2A

Xiaomi akan berumur 5 tahun pada tanggal 6 April pas dengan dilaksanakannya festival Mi Fan pada 8 April. Seperti layaknya produk baru, penggemar Xiaomi juga akan membeli produk edisi terbatas Mi4 dengan RAM 4GB seharga 1699 Yuan, dan bahkan akan mendapatkan potongan harga sampai 50% untuk aksesoris Xiao Mi.

Xiaomi E4 dengan RAM 2GB Harga Lebih Murah dari Mi4!

Alasan kami memberikan Xiaomi Redmi Note 4G secara cuma-cuma

Mi Note Phablet milik Xiaomi Menang Jauh Lebih Unggul hanya dengan Setengah Harga

Skor Xiaomi Ferrari pada Geekbench Telah Dibeberkan: 4,9 inci dan Lollipop

Xiaomi Mi Note Pro Melawan Samsung Galaxy S6 Edge: Ulasan Pertama