Xiaomi E4 dengan RAM 2GB – Harga Lebih Murah dari Mi4!

Ketika Xiaomi Mi4 diluncurkan pada September tahun lalu, kami semua dibuatnya kaget dan terkesima! Bagaimana tidak, fitur Mi4 mencakup Snapdragon 801, RAM 3GB, dan kamera 13MP yang berkualitas tinggi. Tadinya, Xiaomi Mi4 merupakan andalan Xiaomi sebelum Mi Note diluncurkan. Namun bahkan dengan kehadiran Xiaomi Mi Note yang besar itu sebagai pilihan alternatif, harga Mi4 tetap tergolong terjangkau seharga 4,2jt. Bila Anda masih menganggap harganya masih terlalu mahal, Xiaomi masih punya solusinya untuk Anda, yaitu denga kehadiran Xiaomi E4 baru yang lebih murah.

1

Xiaomi Mi4 baru saja mendapatkan sertifikasi oleh TENAA (SIRIM or FCC US) di Cina. E4 hadir dengan RAM bermuatan 2GB ketimbang 3GB. Namun semua spesifikasinya mirip dengan Mi4. E4 akan dijual di Cina dengan tiga jenis varian dengan dukungan untuk FDD dan TDD-LTE.

2

Sehubungan dengan harga Xiaomi E4, kami memperkirakan bahwa harganya tidak akan jauh dari 3,9jt-yang merupakan harga MI4. harga tersebut memang masuk akan mengingat Xiaomi memang berencana untuk merilis perangkat yang harganya dibawah MI4 dan seri Note lainnya, tapi perlu diingta bahwa tawaran spesifikasinya cukup bagus untuk pasaran di tahun 2015 ini. Namun belum ada harga pasti yang diumumkan dari pihak Xiaomi. Nah, kami inin tahu, berapa harga yang Anda berani bayarkan untuk Xiaomi E4 yang baru, terutama untuk Xiaomi Mi4 dengan harga RAM 2GB dan harga yang lebih baik? Jangan lupa untuk memberi komentar Anda dibawah ini dan lihat juga artikel Xiaomi Mi4 berikut.

Xiaomi Mi Note Pro Melawan Samsung Galaxy S6 Edge

Ulasan Xiaomi Mi Note

Mi Note Phablet milik Xiaomi Menang Jauh Lebih Unggul hanya dengan Setengah Harga

Xiaomi Mi Pro Action Camera Secara Resmi Diluncurkan Seharga 64USD! Lebih Baik dari Go Pro!