Spesifikasi Xiaomi Black Shark 4: Snapdragon 888 SoC, RAM 8GB, Harga!

Baru-baru ini, varian baru dari monster gaming Black Shark dengan chipset Snapdragon 888, dipasangkan dengan RAM 8GB telah muncul secara online. Simak informasi selengkapnya mengenai spesifikasi Xiaomi Black Shark 4 di bawah ini!

Xiaomi Black Shark 4

Spesifikasi Xiaomi Black Shark 4

Tahun lalu, perusahaan besar China ini telah meluncurkan Black Shark 3 dengan ukuran layar yang bagus, penyimpanan yang fantastis, dan desain yang unik. Dan kini, firma ini dikabarkan berencana untuk segera memperkenalkan penerus flagship ini dengan nama Xiaomi Blach Shark 4! Khususnya, ponsel gaming ini hadir dengan perangkat lunak terbaru dan dukungan pengisian cepat yang luar biasa. Khususnya, selangkah lebih dekat dengan peluncurannya, Black Shark 4 telah disertifikasi oleh TENAA China. Simak detail selengkapnya tentang Xiaomi Black Shark 4 di bawah ini!

Unggulan Xiaomi menerima daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 untuk perangkat kerasnya. Selain itu, flagship Xiaomi akan berjalan di Android 11 sebagai sistem operasinya. Bagaimana dengan departemen memori dan kapasitas baterai? Secara rinci, Xiaomi beast hadir dalam RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Ini juga mengemas kartu microSD yang dapat diperluas hingga 256GB. Di sisi lain, mesin Xiaomi mengusung sel baterai 4.500mAh dengan dukungan fast charging 120W.

Xiaomi Black Shark 4

Mari beralih ke tampilan perangkat ini! Spesifikasi Xiaomi Black Shark 4 menawarkan layar AMOLED 6,67 inci. Selain itu, menurut Konsol Google Play, ia memiliki resolusi 2400 × 1080-piksel. Bagaimana dengan jurusan fotografi? Kamera Xiaomi Black Shark 4 dapat memamerkan pengaturan tiga lensa di bagian belakang. Ini terdiri dari penembak utama 64MP + sensor ultra-lebar 20Mp + sensor kedalaman 5MP. Di bagian depan, ada lensa 20MP tunggal untuk menangkap selfie dan panggilan video. Lebih lanjut, TENAA juga mengungkap bahwa perangkat Xiaomi bisa setebal 10.3mm dan mendukung jaringan 5G.

Tanggal dan harga rilis Xiaomi Black Shark 4

Xiaomi Black Shark 4 akan debut pada Maret atau April 2021. Apalagi harga Xiaomi Black Shark 4 bisa dimulai dari Rs. 39, 999 ~ $ 548. Apa pendapat Anda tentang Xiaomi Black Shark 4 ini? Beri kami komentar sesuai keinginan Anda!