Wujud Nyata Samsung Galaxy S8 Mulai Terungkap Dengan ……

Salah satu calon smartphone papan atas yang kini mendapat perhatian banyak orang adalah Samsung Galaxy S8. Berbagai bocoran wujudnya beserta informasi terbarunya terus beredar di internet. Mari kita telusuri bersama.

Samsung Galaxy S8

Wujud nyata Samsung Galaxy S8 terungkap dengan bezel super tipis dan ……

Samsung adalah salah satu raksasa di industri smartphone dunia. Oleh karena itu, setiap informasi terkait smartphone barunya pasti memukau para penggemarnya. Nah, salah satu smartphone yang paling dinantikan saat ini adalah Galaxy S8. Smartphone ini kabarnya akan hadir bersama saudaranya yaitu Galaxy S8 Plus yang berukuran lebih besar. Hal ini didukung oleh bocoran dimensinya yang beredar belum lama ini. Galaxy S8 dilaporkan berdimensi 140,14 x 72,2 x 7,3 mm, sedangkan Galaxy S8 Plus berdimensi 152,38 x 78,51 x 7,94 mm.

Lebih lanjut, keduanya juga akan hadir dengan desain yang sama. Seperti yang kalian lihat pada gambar, layar pada keduanya akan memiliki lengkungan pada sisi kiri dan kanan. Sisi atas dan bawah layarnya dilindungi oleh bezel yang sangat tipis. Sebagai konsekuensinya, tidak ada cukup ruang untuk menempatkan tombol home fisik. Kabarnya, Samsung akan membenamkan pemindai sidik jari ultrasonik di bawah layarnya.

Samsung-Galaxy-S8-2-1

Sejauh ini, baik Galaxy S8 maupun S8 Plus diyakini akan diperkuat chipset terbaru Qualcomm yaitu Snapdragon 835 octa-core 2,4 GHz. Chipset tersebut akan dipadukan dengan RAM 6 GB atau 8 GB. Pada bagian depan, Galaxy S8 akan memiliki layar 5,7 inci, sedangkan saudaranya dengan layar 6,2 atau 6,3 inci. Hal ini tentu didukung bocoran dimensi di atas yang menunjukkan bahwa Galaxy S8 Plus berdimensi lebih besar. Dalam hal fotografi, hanya Galaxy S8 Plus yang dikabarkan akan memiliki kamera utama ganda. Sementara itu, kamera depan dari keduanya akan beresolusi 8 MP dengan autofocus. Akan ada pemindai iris mata di sekitar kamera depannya.

Samsung Galaxy S8 – Membuat kita semua penasaran

Baik Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus ditegaskan tidak akan diluncurkan pada MWC 2017 bulan depan. Keduanya dilaporkan akan tersedia di pasar mulai bulan April. Hal ini berarti keduanya akan diperkenalkan pada bulan Maret, namun belum diketahui tanggal pastinya. Harganya diprediksi mulai dari $849 atau Rp 11,5 juta, lebih mahal dari harga Galaxy S7 Edge ketika pertama kali dirilis tahun lalu. Kita nantikan informasi baru apa lagi terkait kedua smartphone ini yang akan hadir di kemudian hari. Jadi, tetap setia dengan kami.