Wujud Dan Spek Motorola Moto G7 Terkuak: 6,4 inci, Dual 16 MP, Android Pie …..

Setelah generasi keenam Moto G, kita kini bersiap untuk menyambut generasi ketujuh Moto G. Beberapa info awalnya juga telah beredar di internet. Apa saja? Mari kita cari tahu bersama.

Info Moto G7 series – 6,4 inci, dual 16 MP ….

Keluarga Moto G sejauh ini telah memiliki enam generasi. Generasi pertama hadir tahun akhir 2013, sedangkan generasi keenam meluncur pada April 2018. Berikutnya, kita tentu akan menjumpai generasi ketujuh dari keluarga Moto G. Kalian mungkin berpikir bahwa generasi ketujuh tersebut akan terdiri dari tiga anggota meliputi Moto G7 Play, Moto G7, dan Moto G7 Plus. Namun, menurut rumor terakhir, Moto G7 Play tidak akan lahir karena unit tersebut tidak berbeda jauh dengan keluarga Moto E6 yang diyakini juga akan lahir di kemudian hari.

Dengan kata lain, kita hanya akan menjumpai Moto G7 dan Moto G7 Plus. Bocoran wujudnya juga sempat beredar belum lama ini. Generasi keenam Moto G masih mengusung layar 18 : 9. Nah, generasi ketujuh Moto G akan langsung melompati layar dengan poni lebar ke poni seperti tetesan air. Lebih lanjut, di antara keduanya, bocoran spek Moto G7 sudah terkuak di internet. Kabarnya layarnya akan memiliki bentang 6,4 inci dan resolusi Full HD+.

Performanya akan ditunjang prosesor octa-core yang belum diketahui namanya. Meski demikian, prosesor tersebut akan dipaduan dengan RAM 4 GB. Memori internalnya berkapasitas 64 GB dan dapat ditambah dengan kartu microSD. Pada poninya akan terdapat kamera 12 MP. Sementara itu, di sisi belakang akan terdapat kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 16 MP dan kamera sekunder 5 MP. Moto G7 akan mendapat energi dari baterai 3500 mAh. Sistem operasi yang dijalankannya Android Pie. Moto G7 dipastikan akan dibekali pemindai sidik jari. Kemungkinan fitur ini akan terletak di bawah logo Motorola di sisi belakang.

Generasi ketujuh Moto G – Terus berkembang

Karena generasi keenam Moto G baru lahir pada April 2018, maka generasi ketujuh Moto G tidak akan menyapa kita semua tahun ini. Diprediksi Moto G7 dan Moto G7 Plus baru akan meluncur pada akhir kuartal pertama atau awal kuartal kedua 2019. Kepastian tidak lahirnya Moto G7 Play juga akan diketahui di kemudian hari. Kita nantikan saja.