Wujud Asus Zenfone Max Pro M2 Terkuak: RAM 6 GB, 5000 mAh, Desain Baru ….

Berbagai info terkait calon smartphone terbaru Asus yaitu Zenfone Max Pro M2 kembali beredar. Tak hanya spesifikasinya, bocoran wujudnya pun telah terkuak. Seperti apa? Mari kita lihat bersama.

Asus Zenfone Max Pro M2 – Bocoran wujud

Pada gambar pertama di atas, kalian dapat dengan jelas melihat perbedaan antara Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max Pro M1. Ya, Zenfone Max Pro M2 memiliki poni. Kabarnya layarnya tetap memiliki bentang 6 inci dan resolusi Full HD+. Namun, berkat adanya poni, rasio layarnya menjadi 19 : 9. Sebagai pengingat, Zenfone Max Pro M1 hadir dengan layar 18 : 9. Menariknya, layar Zenfone Max Pro M2 kabarnya akan dilindungi Gorilla Glass 6. Pada poninya akan terdapat kamera 13 MP untuk mengambil foto selfie dan melakukan video call.

Beralih ke sisi belakang, seperti terlihat pada gambar kedua di bawah, sisi belakang Zenfone Max Pro M2 tampak mengkilat. Hal ini terjadi karena casing belakangnya terbuat dari kaca, seperti Zenfone 5 dan Zenfone 5z. Lebih lanjut, Zenfone Max Pro M2 juga memiliki dua kamera belakang yang disusun vertikal di pojok kiri atas. Namun, tidak seperti pendahulunya, LED flash kini diletakkan dalam satu modul dengan kamera. Konfigurasi kamera gandanya dirumorkan terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 5 MP. Di sisi belakangnya juga ada pemindai sidik jari.

Zenfone Max Pro M2 akan hadir dengan performa lebih tangguh berkat chipset Snapdragon 660 dibandingkan Snapdragon 636 pada pendahulunya. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Sempat beredar rumor bahwa akan tersedia varian dengan memori internal 128 GB. Sebagai penerus Zenfone Max Pro M1, ternyata smartphone ini mempertahankan baterai 5000 mAh. Yang menjadi pertanyaan adaah, apakah Zenfone Max Pro M2 akan hadir sebagai smartphone Android One seperti pendahulunya?

Asus Zenfone Max Pro M2 – Tanggal peluncuran

Zenfone Max Pro M2 akan memulai debutnya di Indonesia pada 11 Desember 2018. Wah, pecinta Asus di tanah air tentu sudah tak sabar menanti kelahirannya. Sebelumnya, juga beredar rumor bahwa Asus mempersiapkan Zenfone Max M2. Semoga saja Zenfone Max M2 juga meluncur di hari yang sama. Kita nantikan saja.