Wujud Asli Xiaomi Redmi Note 3: Super Smartphone Android

Pada pekan-pekan terakhir tahun 2015, Xiaomi masih membuat kejutan untuk para konsumen dengan smartphone terbarunya, Xiaomi Redmi Note 3. Mari kita lihat tampilan sesungguhnya dari dekat.

redmi-note-3

Xiaomi Redmi Note 3 baru saja diluncurkan dan orang-orang sangat terkagum dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkannya. Ya, bukan smartphone Xiaomi Mi 5 yang sudah kita nantikan sejak lama, tetapi kita juga terpukau dengan Xiaomi Redmi Note 3. Smartphone ini dapat memberikan sesuatu yang kami pikir tidak mungkin terjadi: spesifikasi yang muktahir dengan harga yang sangat murah.

Pada dasarnya, bagian luar Xiaomi Redmi Note 3 terbuat dari bahan logam dan tersedia dalam 3 pilihan warna: emas, silver, dan abu-abu tua, memberikan kesan yang berbeda dengan Xiaomi Redmi Note 2. Pada bagian belakang, Anda dapat melihat sensor sidik jari yang terletak di bawah LED flash. Sensor sidik jari ini memungkinkan Anda untuk meng-unlock smartphone dengan cepat, tepatnya sekitar 0,3 detik. Lebih lanjut, batas tepi layarnya serta ujung-ujungnya yang melengkung membuatnya terlihat mirip dengan smartphone buatan China lainnya yang beredar akhir-akhir ini. Bagaimana pendapat Anda?

1

Untuk spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3, kami akan merangkumnya untuk Anda. Smartphone ini didukung chipset MediaTek Helio X10 octa-core 64- bit, RAM 2 GB atau 3 GB, memori internal 16 GB atau 32 GB, serta kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Selain itu, salah satu aspek unggulan dari smartphone ini adalah baterainya yang berkapasitas 4000 mAh dan didukung teknologi fast charging yang memungkinkan baterai terisi hingga 50% hanya dalam waktu 1 jam.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 – tidak ada yang dapat mengalahkannya saat ini!

Xiaomi Redmi Note 3 ditawarkan dengan harga $140 atau Rp 1,9 juta untuk varian dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, sedangkan varian dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB dengan harga $172 atau Rp 2,4 juta. Tidak ada yang menyangka ada smartphone dengan spesifikasi muktahir namun dengan harga yang sangat murah. Anda dapat membelinya sebagai hadiah Natal untuk orang-orang tercinta.