Wove Band: Layar Lipat Fleksibel Pertama di Dunia

Polyera adalah sebuah perusahaan perangkat elektronik fleksibel yang didirikan pada tahun 2005. Tujuan utama mereka adalah menciptakan perangkat elektronik fleksibel generasi masa depan dan akan memberikan pengalaman terdahsyat yang belum pernah ada sebelumnya kepada para konsumen. Produk terbarunya yang akan segera hadir dinamakan Wove Band. Polyera akan memukau banyak orang dengan menghadirkan layar berbentuk seperti pita dengan teknologi kain digital.

Teknologi kain digital akan menggantikan penggunaan bahan silicon lunak yang biasanya dipakai untuk membuat transistor film tipis fleksibel untuk menciptakan layar OLED dan E Ink yang fleksibel.

Wove Band memiliki layar E-ink multi touch beresolusi 200 x 1040 piksel dan dapat digulung pada lengan Anda. Perangkat ini menjalankan Wove OS yang berbasis Android 5.1 Lollipop. Untuk spesifikasi Wove Band lainnya, Anda dapat memperhatikan tabel berikut ini:

Sistem operasi Wove OS berbasis Android 5.1 Lollipop
Layar 1040 x 200 piksel
Ukuran 30 x 156 mm
Warna layar Grayscale
Input Capacitive Multi-Touch
Konektivitas Bluetooth 4.0
Prosesor 1.0 GHz Freescale i.MX7 dual-core ARM Cortex A7
ROM 4 GB
RAM 512 MB
Baterai 230 mAh

Ketika Anda menyentuh layarnya, Anda akan melihat prakiraan cuaca, berita, dan email. Namun, untuk saat ini kita baru dapat melihat versi demonya yang meliputi aplikasi GPS, resep makanan, dan media player dengan tampilan yang sangat sederhana. Hal ini membuat kita semakin tidak sabar menantikan kehadirannya dan ingin segera mencoba Wove Band yang akan dirilis pada tahun 2016.

Berikut ini adalah beberapa foto yang memperlihatkan wujud Wove Band: