Waktu Peluncuran Apple iPhone 7s: ROM 256 GB, RAM 4 GB, Kamera 3D

Setelah meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus warna merah serta iPhone SE varian ROM 32 GB dan 128 GB, Apple tampaknya segera bersiap untuk meluncurkan iPhone 7s.

Apple iPhone 7s – Spesifikasi dan fitur?

Pada September 2016, dua senjata terbaru Apple, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, sukses menarik perhatian banyak orang. Lebih istimewa lagi, iPhone 7 Plus menjadi smartphone pertama Apple yang hadir dengan kamera ganda. Meskipun hanya dengan RAM 3 GB, performanya mampu mengungguli smartphone Android dengan RAM 4 GB dan bahkan 6 GB. Hal ini sungguh impresif. Selain itu, tampilannya juga mewah pada genggaman tangan penggunanya, terutama varian Jet Black. Smartphone ini juga memberikan kesan bahwa penggunanya, baik pria maupun wanita, adalah kaum yang mapan.

Kali ini, mari kita beralih ke calon penerusnya yang bernama Apple iPhone 7s. Smartphone ini kemungkinan menjadi yang pertama dari Apple yang menggunakan layar OLED. Bila melihat pendahulunya, ukuran layarnya tidak akan lebih dari 5 inci. Resolusinya mungkin saja ditingkatkan menjadi Full HD. Terkait fotografi, kami tidak yakin akan terjadi perubahan signifikan pada kedua kameranya. Kamera utamanya diprediksi beresolusi 12 MP, sedangkan kamera depannya minimal 7 MP. Menariknya, kamera utamanya kabarnya akan dibekali teknologi 3D.

Waktu Peluncuran Apple iPhone 7s

Lebih lanjut, performa Apple iPhone 7s tampaknya akan ditunjang chipset Apple A11 yang dipadukan dengan RAM 3 GB atau 4 GB. Pilihan memori internalnya terdiri dari 32 GB, 128 GB, dan 256 GB. Seperti pendahulunya, tidak akan ada slot microSD card untuk menambah kapasitasnya. Untuk sistem keamanan, Apple akan membenamkan pemindai iris mata dan sensor pengenal wajah. Nah, masih banyak hal yang belum dibocorkan Apple hingga acara peluncurannya.

Apple iPhone 7s – Waktu peluncuran?

Apple iPhone 7s diprediksi akan hadir pada bulan September 2017. Harganya tentu tidak akan murah. Varian terendahnya kemungkinan mulai dari $650 atau Rp 8,7 juta. Bagaimana menurut kalian?