Spesifikasi Lengkap Vivo X60 Pro: RAM 12GB, Lima Kamera, Harga!

Vivo X60 Pro hadir dengan RAM 12GB besar, lima kamera dan spesifikasi hebat lainnya. Lihat artikel lengkap di bawah ini untuk informasi lebih lanjut!

Vivo X60 Pro

Spesifikasi Vivo X60 Pro

Menjelang peluncuran resminya, kami mendapatkan informasi lebih lanjut tentang salah satu anggota mendatang dari smartphone seri Vivo X yang bernama Vivo X60 Pro. Apalagi, spesifikasi lengkap dari smartphone Vivo ini telah muncul di TENAA baru-baru ini. Sesuai daftar, handset Vivo ini hadir dalam dua varian penyimpanan RAM 8GB / 12GB dan ROM 128GB / 256GB (dapat diperluas hingga 256GB). Bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Teruslah membaca paragraf berikut di bawah ini!

Datang ke departemen perangkat lunak, smartphone Vivo X60 Pro berjalan pada Android 11 di luar kotak sebagai sistem operasinya. Berbicara tentang tampilan, spesifikasi ponsel Vivo menyertakan AMOLED 6,56 inci dengan resolusi Full HD +. Di sisi lain, terkait sistem kamera, kamera Vivo X60 Pro mengemas lima sensor secara keseluruhan: satu lensa selfie di depan dan pengaturan quad-camera di belakang.

Vivo X60 Pro

Secara rinci, kamera depan adalah lensa 32MP tunggal untuk menangkap selfie dan panggilan video. Sedangkan di bagian belakang, kamera Vivo X60 Pro merupakan kombinasi kamera utama 48MP di bagian belakang yang digabungkan dengan satu unit 8MP dan dua unit 13MP. Yang menggerakkan ponsel Vivo ini adalah Exynos 1080 SoC sebagai prosesor. Menjaga lampu tetap menyala dengan baterai 4200mAh. Selain itu, ini akan mendukung mode ganda 5G (SA / NSA).

Tanggal dan harga rilis Vivo X60 Pro

Dari apa yang kami pelajari selama ini, smartphone bisa melihat siang hari pada 29 Desember. Selain itu, mengenai biaya, harga Vivo X60 Pro mulai sekitar Rs. 51, 990 ~ $ 706. Apa pendapat Anda tentang smartphone ini? Apakah Anda akan membeli ponsel ini? Berikan kami bagian komentar di bawah untuk membagikan pendapat Anda kepada kami!