Vivo X5 pro Diluncurkan: Tebal 6,4 mm, Baterai 4150, Eye Scanner, dan Kamera Selfie 32 MP

Vivo baru saja memperkenalkan Vivo X5 Pro beberapa hari yang lalu. Sebagai salah satu smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan 6,4 mm, Para pengguna smartphone tentu tidak sabar menanti kehadiran dari Vivo X5 Pro tersebut.

1

Vivo X5 Pro: Smartphone yang tangguh dengan teknologi terkini

Walaupun tanpa desain logo yang berkilau, smartphone ini dilengkapi fitur-fitur berteknologi tinggi dengan desain yang menarik. X5 Pro dilapisi kaca 2,5D yang dikelilingi oleh bingkai yang terbuat dari logam. Di bagian bawah tepi layar terdapat tombol-tombol sentuh. Sebagai informasi tambahan, ponsel ini tidak dilengkapi tombol Home yang biasanya secara fisik tampak di sebelah bawah layar. Smartphone ini menggunakan system operasi Android 5,0 Lollipop dengan Funtouch OS 2.1 yang didukung prosesor Snapdragon 615 CPU 64-Bit.

2

Satu hal yang spektakuler dari smartphone ini adalah kapasitas baterai yang besar mencapai 4150 mAh. Namun, informasi yang beredaar saat ini mengenai daya tahan baterai tersebut berbeda-beda. Mari kita tunggu saja pernyataan resmi dari Vivo.

Vivo X5 Pro dengan fitur pemindai mata (eye scanner)

Vivo X5 Pro bukanlah smartphone yang pertama kali menggunakan fitur pemindai mata (eye scanner). Sebelumnya, ZTE sudah pernah memperkenalkan teknologi tersebut pada ZTE Grand S3. Namun, menurut beberapa pengguna smartphone, hanya dengan menggunakan sebuah foto sudah dapat membuka system kunci pengaman dari smartphone tersebut. Anda perlu mempertimbangkannya dengan cermat sebelum menerapkan fitur ini pada smartphone Anda.

3

Vivo X5 Pro Super Selfie

Vivo X5 Pro memiliki kamera utama beresolusi 13 MP. Namun, fitur unggulan dari smartphone ini adalah kamera depan 8 MP yang diubah menjadi 32 MP. Gambar yang dihasilkan tentu akan memiliki resolusi yang tinggi serta kualitas yang sangat baik.

4

Harga Vivo X5 Pro

Vivo X5 Pro ditawarkan dengan harga sekitar Rp 5,9 juta. Bagaimana pendapat Anda dengan harga tersebut dengan spesifikasi yang ditawarkannya?

Spesifikasi Vivo X5 Pro

Perangkat Vivo X5 Pro
Layar 5.2-inch super AMOLED 1080×1920 pixels
Ketebalan 6.4 mm
Berat Akan diinformasikan selanjutnya
Kamera Kamera utama: 13MP Kamera depan: 8MP
Prosesor 64-bit 1.7 GHz octa-core
RAM 2GB
Memori 32GB
Sistem operasi Android OS, v5.0(Lollipop) dengan Vivo’s Funtouch OS 2.1
Baterai 4,150 mAh, TBC
Konektivitas 4G LTE
SIM Dual micro SIM
Desain Special 2.5D glass screen dikelilingi bingkai metal

5

Perlu diingat bahwa spesifikasi yang telah dibahas di atas belum bersifat final dan masih dapat berubah. Vivo menyatakan bahwa mereka akan segera meluncurkan X5 Pro di Indonesia. Kami akan memberikan informasi terbaru kepada Anda sesegera mungkin. Anda dapat membaca artikel kami sebelumnya tentang Vivo Xshot 3S di sini Untuk mengenal lebih lanjut tentang Vivo.