Vivo V7+ Resmi Meluncur: RAM 4 GB, Selfie 24 MP seharga ……

Kalian suka berfoto selfie? Smartphone yang satu ini pastinya akan kalian inginkan. Ya, Vivo V7+ baru saja diluncurkan dengan kamera depan yang super fantastis!! Ingin tahu lebih lanjut? Ikuti ulasan kami di bawah ini.

Vivo V7+ – Spesifikasi

Vivo V7+ benar-benar berbeda dari smartphone Vivo sebelumnya, terutama pada sisi depannya. Layarnya berukuran 5,99 inci dengan resolusi 720 x 1440 piksel. Rasio layar ke bodi mencapai 84%, sedangkan rasio aspek layarnya 18 : 9. Seperti yang kalian lihat, bezel atas dan bawah layarnya lebih tipis dari smartphone Vivo sebelumnya, membuat sisi depannya terlihat lebih menawan. Pada sisi belakang, terdapat dua garis antena berbentuk U serta pemindai sidik jari.

Untuk urusan performa, Vivo V7+ diperkuat chipset Snapdragon 450 octa-core 1,8 GHz yang dipadukan dengan prosesor grafik Adreno 506. Ya, Qualcomm memperkenalkan chipset tersebut pada akhir Juni 2017 dan Vivo V7+ menjadi yang pertama yang menggunakannya. Selain itu, chipset itu juga dipadukan dengan RAM 4 GB untuk performa multitasking yang lancar. Sistem operasi yang dijalankannya Android 7.1 Nougat dengan antarmuka FunTouch OS 3.2. Untuk menyimpan data, Vivo V7+ memiliki memori internal 64 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card.

Selain layar, hal lain yang menjadi daya tarik dari Vivo V7+ adalah kameranya. Kamera utamanya beresolusi 16 MP dengan diafragma f/2.0, PDAF, dan LED flash. Sementara itu, kamera depannya beresolusi 24 MP dengan diafragma f/2.0. WOW!! Dengan dukungan Face Beauty 7.0, foto selfie serta video yang diambil dengan kamera depannya akan selalu terlihat lebih menarik. Menjadi sumber energinya adalah baterai 3225 mAh. Kita dapat simpulkan bahwa kamera depan 24 MP milik V7+ mengungguli V5, V5s, dan V5 Plus. Kami yakin kalian yang sudah memiliki salah satu dari tiga smartphone tersebut akan tertarik untuk menggantinya dengan V7+.

Vivo V7+ – Harga dan ketersediaan

Ada dua warna yang tersedia yaitu Champagne Gold dan Matte Black. Saat ini, smartphone tersebut baru dapat dipesan di India dengan harga 21,990 Rupee atau sekitar Rp 4,6 juta. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah Vivo juga akan membawa V7+ ke Indonesia untuk meneruskan kesuksesan keluarga V5 di Indonesia? Kita nantikan saja.