Vivo V15 Pro Akan Hadir Dgn Kamera Pop-up 32 MP, RAM 6 GB pada ……..

Vivo siap meluncurkan smartphone terbarunya yang handal untuk mengambil foto selfie menawan. Smartphone tersebut adalah Vivo V15 Pro. Berbagai petunjuk terkait smartphone ini sudah beredar. Mari kita telusuri bersama.

Vivo V15 Pro – Bocoran desain dan spek

Hal pertama terkait kamera depan yang tentunya menjadi nilai jual utama dari seri V. Vivo V15 Pro dikabarkan akan dibekali kamera depan 32 MP, lebih tinggi dari kamera depan 25 MP milik pendahulunya. Lebih lanjut, tidak seperti pendahulunya dengan kamera depan yang terletak pada poni, Vivo V15 Pro akan mengusung kamera depan pop up, serupa dengan yang dimiliki Vivo NEX A dan NEX S. Pada sisi depannya ada layar AMOLED dengan bentang 6,39 inci dan resolusi Full HD+.

Penggunaan layar AMOLED dapat dipahami karena Vivo V15 Pro seperti Vivo V11 Pro akan menggunakan pemindai sidik jari dalam layar. Dengan desain Full View Display terbaru, layarnya akan dikelilingi bezel yang lebih tipis. Beralih ke sisi belakang, terdapat tiga kamera yang disusun vertikal di pojok kiri atas. Kamera utamanya yang beresolusi 12 MP akan menggunakan sensor Samsung. Dengan dukungan software khusus, kamera tersebut mampu menghasilkan foto beresolusi 48 MP. Dua kamera lainnya beresolusi 8 MP dan 5 MP dengan fungsi yang belum diketahui.

Yang akan menjadi otaknya adalah chipset Snapdragon 675. Vivo V15 Pro akan menjadi salah satu smartphone pertama dengan chipset Qualcomm tersebut yang diperkenalkan pada Oktober 2018 selain Redmi Note 7 Pro dan Motorola P40. Denga chipset tersebut, menurut Geekbench, Vivo V15 Pro mampu meraih 2382 poin pada uji single core dan 6479 poin pada uji multi core. Chipset tersebut akan dipadukan dengan RAM 6 GB. Memori internalnya berkaapsitas 128 GB. Sebagai sumber energinya adalah baterai 3700 mAh.

Vivo V15 Pro – Kapan debut?

Vivo V15 Pro akan memulai debutnya di India pada 20 Februari 2019. Setelah India, diyakini smartphone tersebut akan mendarat di Indonesia tak lama kemudian. Di China, smartphone ini akan diluncurkan dengan nama Vivo X25. Belajar dari pendahulunya, Vivo V15 Pro diyakini juga memiliki adik yang bernaam Vivo V15. Vivo juga telah mengeluarkan teaser V15 Pro yang dapat kalian lihat pada video di bawah ini.

Video link https://www.youtube.com/watch?v=3dlulSDPRd4