Video Wujud Tiga Dimensi Xiaomi Mi 7: RAM 8 GB + Kamera Ganda 16 MP

Mi 6 baru saja menjadi bintang untuk pecinta setia Xiaomi di seluruh dunia. Namun, kini telah beredar wujud tiga dimensi Mi 7 yang lebih impresif lagi. Mari kita cari tahu bersama.

Video Wujud Tiga Dimensi Xiaomi Mi 7: RAM 8 GB + Kamera Ganda 16 MP

Xiaomi Mi 6 adalah smartphone kecil dengan layar 5,15 inci Full HD. Meskipun kecil, namun mampu memukau banyak orang dengan performa dan kemampuan fotografi. Seperti diketahui, performanya ditunjang oleh chipset Snapdragon 835 diipadukan dengan RAM 6 GB. Sementara itu, terdapat dua sensor kamera beresolusi 12 MP pada sisi belakangnya. Nah, banyak orang yang tentu sudah penasaran bagaimana wujud penerusnya Mi 7 nanti. Belum lama ini, kami berhasil mendapatkan video buatan TechConfigurations yang memperlihatkan wujud tiga dimensi Xiaomi Mi 7.

Seperti yang dapat kalian lihat, terdapat perubahan pada bagian luarnya terutama sisi depannya. Mi 7 kabarnya akan memiliki layar AMOLED 5,7 inci beresolusi Quad HD. Rasio layarnya 18 : 9, sedangkan rasio layar ke bodi mencapai 97%. Hal ini berarti hampir semua sisi depannya adalah layar. Luar biasa!! Menariknya, pemindai sidik jari akan ditanamkan di bawah layar. Untuk berfoto selfie, kabarnya akan terdapat kamera depan 16 MP yang ditemani pemindai iris mata sebagai fitur pengaman tambahan.

Dalam hal performa, Xiaomi Mi 7 diyakini akan diperkuat chipset terbaik Qualcomm untuk smartphone premium tahun depan yaitu Snapdragon 845. Chipset tersebut akan dipadukan dengan RAM 6 GB atau bahkan 8 GB untuk mengikuti smartphone RAM 8 GB yang teah dimulai oleh Asus, ZTE, dan OnePluus. Akan tersedia dua pilihan memori internal: 64 GB dan 128 GB. Bila melihat para pendahulunya, kemungkinan besar Mi 7 juga tidak dilengkapi slot microSD card. Lebih lanjut, seperti Mi 6 yang hadir dengan kamera ganda, Mi 7 tentunya juga meneruskan hal ini. Kedua sensornya beresolusi 16 MP dan didukung dua LED flash. Sistem operasi yang dijalankannya diyakini Android O.

Xiaomi Mi 7 – Bintang baru Xiaomi

Dari berbagai bocoran awal spesifikasi di atas, kita sudah dapat menyadari bahwa Mi 7 akan menjadi senjata Xiaomi untuk bertarung di segmen smartphone premium. Karena Mi 6 baru saja meluncur, kita tentu tidak akan melihat Mi 7 tahun ini. Seperti Mi 5 dan Mi 6, Xiaomi akan resmi memperkenalkan Mi 7 pada semester pertama tahun 2018. Harganya diprediksi mulai dari Rp 4 jutaan hingga Rp 6 jutaan. Kita nantikan saja. Nah, apakah kalian tertarik dengan desain Mi 7 seperti ini?