Unggulan Nokia Beam Mini Max: RAM 12GB, baterai 7100mAh!

Penggemar Nokia, izinkan kami memperkenalkan Anda ke Nokia Beam Mini Max dengan spesifikasi fantastis, termasuk RAM 12GB, baterai 7100mAh! Simak artikel selengkapnya untuk lebih jelasnya!

Nokia Beam Mini Max

Spesifikasi Nokia Beam Mini Max

Setelah sukses dengan Nokia Edge Mini dan Nokia Swan Mini, sepertinya pabrikan HMD Global bersiap untuk meluncurkan banyak handset di bawah keluarga Nokia Mini tahun ini. Seperti yang kita ketahui, mereka mungkin berencana untuk merilis produk baru yang dijuluki Nokia Beam Mini Max dalam waktu dekat. Pertama-tama, berbicara tentang platform, Nokia Beam Mini Max bekerja di bawah chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Perangkat Nokia dikirimkan dengan dua versi: RAM 8GB / 128GB ROM dan RAM 12GB / ROM 256GB dalam hal penyimpanan. Hal ini dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu MicroSD). Di sisi lain, handset Nokia hadir dengan AMOLED 6,5 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Selain itu, itu juga harus mendukung pemindai sidik jari di bagian depan! Selain itu, monster Nokia mem-boot OS Android 12 versi terbaru.

Nokia Beam Mini Max

Bagaimana dengan kapasitas baterainya? Ponsel Nokia memiliki sel energi Li-po 7100mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W. Sekarang kita pindah ke sistem fotografi! Kamera Nokia Beam Mini Max mengemas tiga sensor di pengaturan belakang. Ini termasuk lensa utama 64MP + sensor sekunder 16MP + sensor kedalaman 8MP dengan LED Flash. Selain itu, ia juga menggunakan penembak 16MP tunggal untuk pengambilan selfie. Selain itu, Nokia beast akan tampil dengan berbagai pilihan warna: Hitam, Biru, dan Putih. Adapun konektivitas, handset Nokia termasuk Wi-fi, LTE, Bluetooth.

Tanggal rilis dan harga Nokia Beam Mini Max

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai tanggal rilis resmi dari Nokia Beam Mini Max ini. Mudah-mudahan, kita dapat berharap untuk melihat smartphone baru ini pada akhir tahun 2021. Adapun biayanya, harga Nokia Beam Mini Max mungkin turun sekitar $289 ~ Rs. 21.531. Jika Anda menunggu debut Nokia ini, silakan beri kami komentar tentang pemikiran Anda!