Unboxing Lenovo K3 Note : 5.5 inci FHD, serta prosesor chipset 64 bit dengan harga di bawah Rp 2.5 juta!

Jika Anda mengingat saat awal tahun ini, Lenovo telah meluncurkan K3 Nite yang merupakan kompetitor dari ZenFone 2 ZE500ML. Dengan spesifikasinya yang beken dengan tampilan 5.5 inci FHD, phablet berkapasitas RAM 2GB dan prosesor 64-bit MT6752, Lenovo K3 Note sering diperbandingkan dengan smartphone lainnya seperti Meizu M1 Note, Mlais M52 Note ata Xiaomi Redmi Note. Kami dapat mengatakan bahwa ponsel beken ini memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi yang keren.

1

Spesifikasi Lenovo K3 Note :

Pada dasarnya, spesifikasi Lenovo K3 Note cukup mirip dengan spesifikasi dari ASUS ZenFone2 ZE500ML. Ponsel tersebut memiliki tampilan yang lebar dengan layar 5.5 inci beresolusi 1080 p (401 ppi). Selain itu, Lenovo K3 Note ditenagai oleh prosesor 64-bit octa-core MediaTek MT 6752 1.7 GHz chipset yang dipasangkan dengan prosesor grafik Mali-T760, RAM 2GB dan memori internal 16 GB (serta mikro SD berkapasitas sampai 32 GB). Pada bagian kameranya, K3 Note mempunyai kamera belakang 13MP dengan dual-tone LED flash dan kamera depan 5MP. Fitur teknologi lainnya termasuk dual SIM, dukungan jaringan 4G LTE, dan kamera yang dapat dicopot pasang berkapasitas 3,000 mAh. Baterai berkapasitas tersebut dapat bertahan sampai 2 hari dalam satu kali isi ulang dengan penggunaan yang standar. Perangkat ini memiliki system antara muka VIBE UI 2.5 dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Meskipun demikian, hal-hal yang menyebalkan dilaporkan daripara pengguna K3 Note, yaitu permasalahan seringnya eror dan panas yang berlebihan.

2

3

Dalam hal penampilannya, K3 Notemuncul dengan bodi tipis 7.6 mm, berat 150 gram. Ponsel ini datang dengan dua pilihan warna yaitu white dan bright lemon yellow yang sangat menarik perhatian. Cover bagian belakangnya terbuat dari plastic. Tulisan merek Lenovo terletak pada bagian tengah atas. Sedangkan tombol power dan pengatur volume terletak pada satu bagian samping dari ponsel, lalu earphone jack 3.5 mm dan microUSB slot terletak pada satu sisi bagian samping lainnya.

4

Harga dari Lenovo K3 Note merupakan nilai tambah dari produk ini. Untuk versi regulernya, K3 Note dihargai di Indonesia kurang dari Rp 2.507.313, 47 , sedangkan pada versi Lemon dihargai Rp 2.865.501,11. Perbedaan kedua versi terssebut tidaklah terlalu banyak , yaitu hanya “ceramic piece vibrasi speaker” yang menghasilkan banyak desibel.

Unboxing Lenovo K3 Note:

Intinya tidak ada yang ragu tentang Lenovo K3 Note untuk membelinya, karena spesifikasi dan tampilannya yang bagus. Ponsel ini memiliki layar yang besar, daya tahan baterai yang baik, prosesor dengan tenaga yang bagus. Selain itu , nilai tolak ukur pada pengujian kami terhadap ponsel ini mendapatkan nilai yang bagus yaitu lebih dari 46,000 AnTuTu point. Hal tersebut menunjukkan bahwa kinerja dari perangkat ini sangatlah fantastis.

16

Jadi, jika Anda ingin membeil Lenovo K3 Note, Anda dapat mengklik disini untuk K3 Note Indonesia versi regular dan disini untuk K3 Note versi Lemon Indonesia.