Ulefone Power 5s: Monster Baterai 13000 mAh, Kamera Dual 21 MP Seharga …….

Seri Power dari Ulefone memang terkenal memiliki baterai jumbo, jauh dari baterai smartphone pada umumnya. Nah, Ulefone kembali meluncurkan anggota terbaru dari seri Power. Namanya adalah Ulefone Power 5s.

Ulefone Power 5s – Spesifikasi

Dua smartphone papan atas ternama yaitu Samsung Galaxy Note 9 dan Huawei Mate 20 X hadir dengan baterai 4000 mAh dan 5000 mAh berturut-turut. Nah, Ulefone Power 5s yang merupakan smartphone kelas menengah lebih istimewa karena memiliki baterai 13000 mAh. WOW!! Dengan baterai sebesar ini, Ulefone Power 5s dapat bertahan hingga 1100 jam dalam keadaan siaga dan 52 jam untuk bertelepon. Kalian bertanya berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengisi ulang baterai tersebut dari kosong hingga penuh. Berkat charger 5V/5A, baterainya diklaim dapat terisi penuh dalam waktu 2,5 jam saja.

Ulefone Power 5s tidak mengikuti tren layar berponi. Layarnya berjenis LCD dengan bentang 6 inci, resolusi 1080 x 2160 piksel (Full HD+), dan rasio 18 : 9. Terkait performa, Ulefone Power 5s diperkuat chipset MediaTek Helio P23 (MT6763) yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Memori internalnya berkapasitas 64 GB yang masih dapat ditambah dengan kartu microSD. Sistem operasi yang dijalankannya Android Oreo. Terkait sistem keamanan, Ulefone Power 5s dibekali pemindai sidik jari serta sensor pengenal wajah.

Dari sektor fotografi, Ulefone Power 5s juga memukau karena memiliki empat kamera. Di sisi belakang ada dua kamera yang disusun vertikal, terdiri dari kamera utama 21 MP dengan sensor Sony IMX230 dan kamera sekunder 5 MP. Sementara itu, di sisi depan, ada kamera utama 8 MP yang ditemani kamera sekunder 5 MP. Bila kalian berminat, kalian cukup menyiapkan uang senilai $199,99 atau sekitar Rp 3 juta) untuk membawa pulang monster baterai 13000 mAh ini, harga yang sangat terjangkau.

Ulefone Power 5s – Perlukah kalian miliki?

Seperti diketahui, penggunaan smartphone kini semakin intensif, mulai dari untuk bermain game, menonton video, berselancar di media sosial, dan lainnya. Nah, bila kalian memiliki Ulefone Power 5s, kalian tampaknya dapat menggunakannya selama seharian penuh tanpa perlu menge-charge-nya. Bagaimana menurut kalian?