Ulasan New Nokia ZenJutsu: RAM 10 GB, ROM 512 GB, 6000 mAh ….

Kali ini, mari kita lihat sebuah calon smartphone yang bisa jadi akan dilahirkan Nokia di kemudian hari, New Nokia ZenJutsu. Kalian ingin tahu lebih lanjut? Kalian dapat membacanya dalam artikel ini.

Nokia ZenJutsu review

Ulasan New Nokia ZenJutsu – 6000 mAh, ROM 512 GB ……

Kami sampaikan bahwa, setelah kalian membaca artikel ini, kalian mungkin akan menyadari bahwa New Nokia ZenJutsu layak menjadi salah satu smartphone premium terbaik saat ini untuk bersaing dengan Samsung Galaxy Note 8, Apple iPhone 8, dan lainnya. Dengan RAM 10 GB, New Nokia ZenJutsu menawarkan performa terbaik yang pernah ada di industri smartphone modern. Luar biasa!!

Seperti disebutkan di atas, New Nokia ZenJutsu akan dibekali RAM 10 GB. Smartphone ini tentunya mengalahkan beberapa smartphone dengan RAM 8 GB yang telah lahir tahun ini, mulai dari Asus Zenfone AR, ZTE Nubia Z17, OnePlus 5, dan yang lainnya yang akan segera menyusul. Tak hanya itu, layarnya juga menjadi daya tariknya. Layarnya dikabarkan berukuran 6 inci dengan resolusi Ultra HD (4K), mirip seperti layar Sony Xperia XZ Premium. Terkait performa, New Nokia ZenJutsu akan diperkuat chipset Snapdragon 845. Memori internalnya juga besar dengan kapasitas 512 GB. Selain itu, kabarnya ada pula varian dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Kedua varian ini dilengkapi slot microSD card.

Ulasan New Nokia ZenJutsu

Selain itu, kemampuan fotografi juga menjadi nilai jualnya. Untuk memotret pemandangan, kalian dapat menggunakan kamera utama 42 MP. Tak hanya itu, kalian penggemar berfoto selfie juga akan dimanjakan dengan kamera depan 42 MP. WOW!! Agar smartphone ini dapat bertahan lama, Nokia membekalinya dengan baterai 6000 mAh, kapasitas yang sangat besar dibandingkan smartphone premium lainnya. Sistem operasi yang dijalankannya dipastikan Android 8 Oreo.

New Nokia ZenJutsu – Perkiraan harga dan waktu peluncuran

Karena New Nokia ZenJutsu menggunakan chipset Snapdragon 845 yang baru akan lahir tahun depan untuk memperkuat Samsung Galaxy S9, Xiaomi Mi 7, LG G7, dan lain sebagainya, tentunya kita tidak akan melihat smartphone tersebut hingga akhir tahun ini. Terkait harga, dengan berbagai spesifikasi menawan di atas, New Nokia ZenJutsu tidak akan murah. Diprediksi harganya lebih dari Rp 16 juta. Bagaimana menurut kalian?