Ulasan Lenovo Vibe X3 dengan Kamera 21 MP, RAM 3 GB, dan Sensor Sidik Jari

Ulasan Lenovo Vibe X3 dengan Kamera 21 MP, RAM 3 GB, dan Sensor Sidik Jari

Saat ini, Sony dan Samsung, dua nama besar dari Asia, telah mempromosikan smartphone terbarunya dengan meriah. Namun, bukan hanya keduanya, Lenovo kini juga sedang bersiap dengan smartphone terbarunya. Akhir-akhir ini, kita telah mendengar bahwa Lenovo Vibe Shot sudah bisa didapatkan di beberapa negara (tidak termasuk di Indonesia) mulai tanggal 29 Juli 2015. Desain Lenovo Vibe Shot sangat unik dan spesifikasinya pun juga fantastis. Kali ini, mari kita mengulas smartphone Lenovo lainnya, Lenovo Vibe X3, yang belum lama ini tampil padda situs GFXBench.

Lenovo Vibe X3 di antara varian Lenovo Vibe lainnya

lenovo-vibe

 

Spesifikasi Lenovo Vibe X3

Tampaknya Lenovo Vibe X3 akan mengusung layar berukuran 5 inci berteknologi IPS dengan resolusi Full HD. Smartphone ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 808 SoC hexa-core berkecepatan 1,8 GHz dan RAM 3 GB. Dengan memori internal berkapasitas 32 GB dan prosesor grafik Qualcomm Adreno 413, Lenovo Vibe X3 menjanjikan performa yang tangguh untuk para penggunanya. Khususnya, bila Anda penggemar game, spesifikasi smartphone ini akan memanjakan Anda. Dengan menggunakan Android Lollipop sebagai sistem operasinya, kami memastikan bahwa smartphone ini akan terlihat menakjubkan pada sistem antarmuka penggunanya.

Lebih lanjut, smartphone ini didukung oleh slot untuk microSD card yang menjadi salah satu fitur penting pada sebuah smartphone akhir-akhir ini.

x3-vibe-spec-moi-1

Kamera utama Lenovo Vibe X3 akan memiliki resolusi 21 MP dengan dua LED flash, sedangkan kamera depannya beresolusi 7 MP. Tampaknya kamera utama Lenovo Vibe X3 dapat merekam video dengan resolusi 4K yang tentunya menjadi nilai tambah dari smartphone ini. Selain itu, kamera depannya mampu merekam video Full HD.

Vibe-X3

Dari informasi yang kita peroleh, bagian belakang dari Lenovo Vibe X3 akan disisipkan sebuah sensor sidik jari. Sebagai tambahan, berdasarkan rumor yang beredar beberapa waktu yang lalu, smartphone ini akan dibekali sistem audio berteknologi tinggi.

Vibe-X3 (2)

Namun demikian, belum ada satu pun informasi di atas yang telah dikonfirmasi secara resmi oleh Lenovo, begitu pula tanggal peluncuran dan juga harga dari Lenovo Vibe X3. Tampaknya smartphone tersebut akan dirilis pada tahun ini, sehingga diharapkan harganya akan segera diumumkan. Sambil menanti pengumuman tersebut, Anda dapat tetap mengikuti perkembangan informasi terkait Lenovo Vibe X3 di sini.