Turing Phone Cadenza: Smartphone Paling Tangguh Yang TAK TERDUGA

Turing Phone Cadenza akan menjadi salah satu smartphone paling tangguh yang pernah ada di dunia ini karena akan dibekali berbagai spesifikasi paling mutakhir seperti Snapdragon 830 …..

Turing Cadenza 1

Turing Phone Cadenza – Spesifikasi yang spektakuler

Turing Phone Industries (TRI), sebuah perusahaan teknologi yang kurang terkenal, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan sebuah smartphone paling fantastis dan spektakuler pada tahun 2017. Smartphone tersebut bernama Turing Phone Cadenza yang akan dibekali spesifikasi brilian yang mungkin kalian belum pernah lihat sejauh ini. Dilaporkan bahwa smartphone ini akan dibekali dua chipset, 4 slot SIM card, dan 3 baterai? APA?

Ya, Turing Phone Cadenza dikabarkan akan diperkuat dua chipset Snapdragon 830, chipset buatan Qualcomm yang rencananya akan dirilis pada awal tahun depan. Kapasitas RAM-nya mencapai 12 GB, yang berarti setiap chipset tersebut akan didukung RAM 6 GB. Selain itu, smartphone ini akan memiliki memori internal 1 TB yang dilengkapi dua slot microSD card. Memori internal JUMBO + 2 microSD card = WOW!!

Turing Cadenza 2

Untuk fotografi, Turing Phone Cadenza akan dilengkapi dua kamera depan masing-masing beresolusi 20 MP, serta kamera utama 60 MP ‘iMAX 6K Quad’ dengan tiga lensa. Tidak hanya itu, smartphone ini akan ditenagai oleh tiga buah baterai dengan total kapasitas mencapai 100 wh, meliputi baterai graphene superconductor 2400 mAh, baterai Litium Ion 1600 mAh, dan baterai sel hydrogen. Selain itu, Turing Phone Cadenza juga akan hadir dengan layar 5,8 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel, 4 slot SIM card, dan sistem operasi Swordfish.

Turin Phone Cadenza – Smartphone PALING spektakuler

Dengan melihat spesifikasi di atas, kalian tentu sudah dapat membayangkan ketangguhan yang akan ditawarkannya kepada kita semua. Namun, kita perlu menanti hingga tahun 2017 (bila benar-benar terwujud) untuk dapat melihatnya di pasar smartphone. Untuk harganya, meskipun belum disebutkan oleh Turing Robotic Industries, pastinya akan sangat mahal. Menurut kalian, kira-kira berapa harga Turing Phone Cadenza?