Tanggal peluncuran Xiami Mi Note Pro dikonfirm pada tanggal 6 Mei !

Xiaomi Mi Note Pro Review

Akhirnya penantian telah usai. CEO Xiaomi dan Pendiri Lei Jun mengumumkan yang telah ditunggu lama yaitu Xiaomi Mi Note Pro diluncurkan pada tanggal 6 Mei. Xiaomi Mi Note Pro datang dengan Snapdragon 810, RAM 4GB, layar 2 K dan salah satu perangkat Andorid yang paling kuat yang tersedia.

mi note confirmed coming in may 6th 1

CEO Xiaomi Lei Jun baru saja mengumumkan tanggal peluncuran Xiaomi Mi Note Pro beberapa menit lalu, jadi berita ini masih sangat segar. Berdasarkan pada Lei Jun, Xiaomi Mi Note dengan Snapdragon 810 adalah sebuah performa monster, khususnya prosesor grafik Adreno 430 di dalamnya dalam kombinasi dengan layar 2 K .

Xiaomi Mi Note Pro Specs

mi note confirmed coming in may 6th 2

Mari kita mengikhtisarkan semua tentang spesifikasi dari Xiaomi Mi Note Pro secara cepat. Dibandingkan dengan Xioami Mi Note Pro normal, Note Pro datang dengan prosesor Octa-Core Snapdragon 810 dengan lebih kuat dan terintegrasi 430 GPU. Ini adalah salah satu prosesor yang paling kuat dan terutama GPU yang tersedia di pasar.

Tampilan Note Pro 5.7 inci mempunyai 2K dengan resolusi 2560 x 1440 dibandingkan dengan full HD pada Mi Note. Lebih dari itu , Anda akan mendapatkan RAM 4 GB dari tercepat LPDDR, ROM 64 GB, dan dukungan untuk LTE CAT 9 (FDD dengan kecepatan teori 450 Mbps). Ponsel ini berjalan dengan prosesor Android L 5.02 dengan antar muka MIUI 6.

 

Xiaomi Mi Note Pro Harga

Xiaomi Mi Note Pro akan luncur di China pada tanggal 6 Mei. Mi Note akan dihargai 3299 Yuan, yang di translate berharga Rp 6.819.078, 3 di Indonesia. Jika kami menyertai dengan GST maka kami berharap bahwa Xiaomi Mi Pro Indonesia akan dihargai sekitar Rp 7.066.402,38- Rp 7.243.062, 44. Perbedaan tersebut cukup curam , tetapi menilai spesifikasi yang demikian maka secara pasti ponsel ini bermain pada liga top.

Pada poin ini Kami belum mengetahui bahwa tanggal peluncuran Xiaomi Mi Note Pro Indonesia atau peluncuran global. Xiaomi akan berbuat sesuatu yang baik demu membawa produknya dengan cepat ke negara-negara lain. Selama Note Pro hanya dirilis di China sekarang, kompetitor utama Asus Zenfone 2 4GB RAM kana diluncurkan di banyak negara termasuk Indonesia pada bulan Mei.

 

Pertempuran anggaran Android : Huawei Honor 3C vs Redmi Note vs Xiaomi Redmi 1S vs Asus Zenfone 5

Xiaomi MI4 Melawan OnePlus One

Asus Zenfone 2 Melawan Xiaomi Mi Note Ulasan: Mana yang Akan Dipilih?

Ulasan Xiaomi Redmi 2