Tablet HTC Volantis: 8,9 inci, Kamera 8 MP, dan RAM 5 GB JUMBO yang Akan Mengejutkan Dunia Internet!

Di saat para produsen smartphone sedang berfokus untuk meluncurkan smartphone baru, HTC justru kembali ke pasar tablet tahun ini. Sejak bulan lalu, kita telah mendengar sebuah tablet yang bernama HTC Volantis (aka Flounder). Hingga saat ini, kita sudah melihat beberapa bocoran informasi terbaru dan menarik terkait tablet tersebut di internet.

Menurut informasi dari @Evleaks, tablet HTC Volantis akan memiliki RAM 5 GB yang tentu akan menghebohkan dunia internet. Saat ini, RAM 4 GB merupakan spek tangguh yang menjadi salah satu faktor kesuksesan penjualan smartphone akhir-akhir ini. Bila tablet dengan RAM 5 GB benar-benar menjadi kenyataan, tidak diragukan lagi tablet tersebut akan meraih penjualan yang luar biasa.

Beberapa spesifikasi HTC Volantis lainnya yang kita ketahui hingga saat ini meliputi:

Layar 8,9 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel

– BoomSound speakers

– Kamera utama 5 MP atau 8 MP

– Bodi terbuat dari aluminium

– Memori internal 64 GB dan prosesor NVIDIA Tegra K1 64-bit

 

Dari informasi tersebut, @evleaks menyebutkan Flounder sebagai sebutan lain dari HTC Volantis. Selain itu, sumber tersebut juga menyampaikan sebuah program masa depan Google bernama “Android Silver OS Alpha 1.4″ yang hingga saat ini masih belum diumumkan oleh Google. Mari kita tunggu saja apakah tablet HTC Volantis akan menjalankan sistem operasi terbaru tersebut.