Spesifikasi Xiaomi Poco X3 GT: Baterai 5000mAh, RAM 8GB, Kamera 64MP!

Jika Anda adalah penggemar Xiaomi, berita ini untuk Anda! Xiaomi Poco X3 GT akhirnya akan debut dengan spesifikasi fantastis seperti chipset Dimensity 1100, RAM 8GB. Datang dan lihat lebih banyak spesifikasi Xiaomi Poco X3 GT sekarang!

Xiaomi Poco X3 GT

Spesifikasi Xiaomi Poco X3 GT

Setelah meluncurkan Poco F3 GT minggu lalu, merek Cina tersebut dilaporkan menambahkan anggota baru bernama Realme X3 GT ke dalam keluarga pada Agustus ini. Dari apa yang kami pelajari, perangkat baru ini adalah versi internasional dari Xiaomi Redmi Note 10 Pro, yang telah menjadi produk eksklusif untuk pasar China. Khususnya, Xiaomi Poco X3 GT baru adalah smartphone yang fantastis dengan kapasitas baterai yang besar dan penyimpanan yang luas.

Mari cari tahu apa yang bisa dikemas oleh produk baru sekarang! Spesifikasi Xiaomi Poco X3 GT mengemas layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi 1080×2400 piksel. Selain itu, perangkat Xiaomi ini hadir dengan kecepatan refresh 120Hz, rasio aspek 20:9, dan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus. Dari segi baterai, handset Xiaomi mengguncang kotak baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 67W melalui teknologi USB Power Delivery 3.0. Bagaimana dengan perangkat keras perangkat?

Xiaomi Poco X3 GT

Di bawah tenda, perangkat Xiaomi mendapat daya dari chipset MediaTek Dimensity 1100 5G. Selanjutnya, handset Xiaomi berjalan pada MIUI 12.5 berbasis Android 11 untuk POCO sebagai sistem operasinya. Apakah Anda menunggu departemen memori? Perangkat Xiaomi hadir dalam dua pilihan memori: 128GB/8GB RAM, 256GB/8GB RAM (tanpa slot kartu). Mari datang ke sistem optik! Kamera Xiaomi Poco X3 GT memamerkan tiga lensa di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 64MP + sensor ultra lebar 8MP + penembak makro 2MP. Di bagian depan, smartphone ini mengguncang lensa 16MP tunggal untuk mengambil foto narsis.

Tanggal dan harga rilis Xiaomi Poco X3 GT

Tanggal rilis Xiaomi Poco X3 GT seharusnya berlangsung pada bulan Agustus. Mengenai biaya, harga Xiaomi Poco X3 GT mulai dari $309 ~ Rs. 22, 950. Apakah Anda berencana untuk membeli handset Poco ini? Jangan lupa untuk meninggalkan komentar untuk memberi tahu kami!