Spesifikasi Xiaomi Poco M4: RAM 8GB, Baterai 7000mAh, Tanggal Peluncuran!

Hari ini, kami membawakan Anda pembaruan terbaru pada ponsel mendatang yang dijuluki Xiaomi Mi Poco M4 yang menampilkan kamera 108MP, RAM 8GB, dan banyak lagi. Teruskan membaca untuk detail lebih lanjut!

 Xiaomi Poco M4

Spesifikasi Xiaomi Mi Poco M4

Dari apa yang kami pelajari, merek Xiaomi mengalami kemajuan dalam meluncurkan salah satu anggaran terbaru bernama Xiaomi Poco M3 tahun lalu. Hari ini, kami memiliki pembaruan terbaru tentang anggota baru keluarga ini yang dijuluki Poco M4. Simak lebih dekat spesifikasi dari smartphone ini! Sedangkan untuk tampilan, spesifikasi Xiaomi Poco M4 memamerkan layar AMOLED 2K HDR10 + 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz.

Mari beralih ke sistem memori! Smartphone Xiaomi menyediakan 8GB RAM dan 128GB / 256GB penyimpanan tipe UFS 3.1, yang akan memberikan pemrosesan data berkecepatan tinggi. Di bawah kapnya, handset Xiaomi mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 720G sebagai prosesor. Dalam hal sistem perangkat lunak, ponsel Xiaomi bekerja di bawah Android 11 terbaru.

 Xiaomi Poco M4

Berbicara tentang sistem fotografi, kamera Xiaomi Poco M4 mengemas kamera makro 64MP primer + 8MP + sensor kedalaman 2MP di bagian belakang. Di bagian depan, terdapat satu lensa selfie 24MP untuk berfoto selfie dan video call. Bagaimana dengan kapasitas baterainya? Monster Xiaomi mengguncang baterai besar 7000mAh yang akan mendukung teknologi pengisian cepat 18W. Terakhir, untuk opsi konektivitas, termasuk 5G, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, GPS…

Tanggal dan harga rilis Xiaomi Poco M4

Untuk saat ini belum ada informasi mengenai tanggal peluncuran handset Poco M4 tersebut. Mudah-mudahan bisa kita penuhi pada awal 2021. Soal biayanya, harga Xiaomi Poco M4 dimulai dari Rs. 15.990 ~ $ 216. Apakah Anda menunggu debut ponsel Xiaomi? Tinggalkan kami di bagian komentar untuk memberi tahu kami!