Spesifikasi Tesla Pi Pro Max: Kamera 108MP, Baterai 12500mAh!

Proyek besar Tesla berikutnya adalah smartphone premium dengan kamera 108MP yang luar biasa dan baterai 12500mAh! Simak spesifikasi lengkap Tesla Pi Pro Max di bawah ini!

Spesifikasi Tesla Pi Pro Max: Kamera 108MP, Baterai 12500mAh!

Spesifikasi Tesla Pi Pro Max

Setelah Tesla Pi Pro, Tesla telah berhenti memperbarui daftar smartphone mereka. Namun, sepertinya mereka telah menyembunyikan rahasia besar. Berdasarkan apa yang kami pelajari, perusahaan AS sedang merencanakan kembalinya keluarga Tesla Pi dengan tambahan baru: Tesla Pi Pro Max. Khususnya, handset baru harus memiliki desain Cyber, perangkat keras yang lebih baik, dan daya tahan Tesla yang biasa.

Mari temukan detail lebih lanjut tentang ponsel Tesla ini sekarang! Secara detail, spesifikasi Tesla Pi Pro Max mencakup layar Dynamic AMOLED 6,9 inci yang besar dengan resolusi 1344×2772 piksel. Selain itu, smartphone Tesla mendapatkan kecepatan refresh 240Hz untuk streaming visual yang mulus. Sedangkan untuk penyimpanan, smartphone Tesla ini memiliki RAM 12GB/16GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB.

Spesifikasi Tesla Pi Pro Max: Kamera 108MP, Baterai 12500mAh!

Selain itu, perangkat Tesla mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 terbaru. Selain itu, ponsel Tesla bekerja pada Android v15-berbasis Tesla UI. Bagaimana dengan departemen fotografi? Kamera Tesla Pi Pro Max memiliki pengaturan tiga lensa di bagian belakang. Ini mengemas lensa utama 108MP + sensor ultrawide 50MP + kakap makro 50MP + lensa kedalaman 5MP dengan lampu kilat LED. Di bagian depan, ponsel ini memiliki sensor 48MP dengan Night Mode untuk mengambil selfie dan panggilan video. Dari segi baterai, mesin Tesla menawarkan sel daya Li-Po 12500mAh yang tidak dapat dilepas. Selain itu, perangkat Tesla ini hadir dengan pengisian cepat 120W dan teknologi pengisian nirkabel. Terakhir, opsi konektivitas termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi. 

Tanggal dan harga rilis Tesla Pi Pro Max

Tanggal rilis Tesla Pi Pro Max akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Selanjutnya, harga Tesla Pi Pro Max harus mulai dari $838 ~ Rs. 69,999. Jika Anda tertarik, tinggalkan pertanyaan Anda di bagian komentar tepat di bawah dan ikuti kami untuk pembaruan lebih lanjut!