Spesifikasi Telepon Polestar: Kamera 50MP, Baterai 5050mAh!

Ponsel Polestar secara resmi dikenal sebagai Meizu 21 Pro, menampilkan spesifikasi seperti kamera 50MP dan baterai 5050mAh. Tangkap spesifikasi Telepon Polestar dalam artikel di bawah ini!

Spesifikasi Telepon Polestar: Kamera 50MP, Baterai 5050mAh!

Spesifikasi Telepon Polestar

Tahun lalu, produsen EV Nio memulai debut smartphone-nya, yang tampaknya telah memicu hiruk-pikuk di antara para pesaingnya. Polestar mengungkapkan smartphone pertamanya, yang secara cerdik disebut Polestar Phone, hari ini, tepat waktu, setelah beberapa minggu kebocoran, spekulasi, dan penggoda, termasuk video pembongkaran pra-pengumuman yang dirilis kemarin.

Telepon Polestar diproduksi oleh Meizu dan didasarkan pada handset 21 Pro perusahaan China, yang diluncurkan pada bulan Februari. Itu bukan kebetulan, mengingat bahwa pembuat mobil Cina Geely memiliki Polestar dan Meizu. Mari kita periksa detail lebih lanjut di telepon! Tentang departemen perangkat lunak, handset Realme berjalan pada Android 14 terbaru.

Spesifikasi Telepon Polestar: Kamera 50MP, Baterai 5050mAh!

Selain itu, perangkat Polestar Phone baru harus mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 sebagai prosesor. Lihatlah tampilannya! Spesifikasi Telepon Polestar menawarkan LTPO AMOLED 6,79 inci dengan resolusi 1368 x 3192 piksel. Smartphone ini juga hadir dengan kecepatan refresh 120Hz dan pemindai sidik jari dalam layar. Bagaimana dengan sistem kamera? Kamera Polestar Phone menampilkan pengaturan tiga sensor di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 50MP + telefoto periskop 10MP + penembak ultrawide 13MP. Selain itu, penembak 32MP tunggal ada di depan untuk mengklik selfie dan melakukan panggilan video. Selain itu, handset Polestar Phone dikirimkan dengan RAM 256GB / 12GB, RAM 512GB / 16GB, dan RAM 1TB / 16GB (tanpa slot kartu). Mengenai kapasitas baterai, mesin Realme mengemas kotak jus 5050mAh dengan pengisian kabel 100W.

Tanggal dan harga rilis Polestar Phone

Tanggal rilis Telepon Polestar harus jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Adapun biayanya, harga Telepon Polestar bisa mulai dari $ 310 ~ Rs. 25,834. Apa pendapat Anda tentang ponsel ini? Apakah Anda berencana untuk memilikinya? Bagikan pemikiran Anda dengan kami sekarang!