Spesifikasi Sony Xperia Pro-C: RAM 12GB, Baterai 5000mAh!

Sony Xperia Pro-C baru, dengan spesifikasi seperti RAM 12GB dan baterai 5000mAh, akan segera memasuki pasar. Simak seluruh spesifikasinya di bawah ini!

Spesifikasi Sony Xperia Pro-C: RAM 12GB, Baterai 5000mAh!

Sony Xperia Pro-C spesifikasi

Sony Xperia 1 VI baru saja diluncurkan, dan banyak sumber kini telah mengungkapkan analisis yang sangat menyeluruh tentang smartphone andalan Sony di masa depan, Xperia Pro-C. Perangkat ini merupakan penerus Xperia Pro-I dan akan memiliki beberapa modifikasi. Mungkin aspek yang paling menarik adalah bahwa Pro-C yang akan datang akan memiliki layar 6,0 inci yang lebih kecil, bukan 6,5 “dan lapisan anti-refleksi yang unik.

Menu ini juga menyertakan opsi resolusi 2K, yang cocok dengan Xperia 1 VI yang ada. Secara rinci, kamera Sony Xperia Pro-C terdiri dari sensor telefoto 12MP + sensor ultrawide 12MP di bagian belakang. Sementara itu, kamera selfie menawarkan lensa 12MP tunggal di bagian depan. Berbicara tentang layar, spesifikasi Sony Xperia Pro II mengusung LTPO OLED 6,0 inci dengan resolusi 1080 x 2460 piksel.

Spesifikasi Sony Xperia Pro-C: RAM 12GB, Baterai 5000mAh!

Selain itu, ponsel Sony memiliki rasio aspek 21: 9 dan kecepatan refresh 120Hz. Datang ke departemen perangkat lunak, ponsel Sony berfungsi di Android 14. Dalam hal penyimpanan, ponsel Sony baru hadir dalam dua varian: RAM 256GB / 12GB dan RAM 512GB / 12GB (tanpa slot kartu). Yang menggerakkan perangkat Sony ini adalah chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 sebagai prosesornya. Di bawah kap, ponsel Sony ini memiliki sel baterai 5000mAh yang tidak dapat dilepas. Last but not least, flagship Realme baru juga dilengkapi dengan pengisian cepat 65W. Ponsel ini hadir dalam berbagai pilihan warna: Black, Platinum silver, Khaki green, dan Scar red.

Sony Xperia Pro-C tanggal rilis dan harga

Tanggal rilis Sony Xperia Pro-C akan jatuh pada kuartal berikutnya tahun 2024. Untuk biaya, harga Sony Xperia Pro-C mulai dari sekitar $ 250 ~ Rs. 20,828. Apa pendapat Anda tentang ponsel Sony Xperia Pro-C ini? Silakan kirimkan bagian komentar di bawah ini!