Spesifikasi Sony Xperia King: Kamera 108MP, Baterai 8200mAh!

Smartphone Sony baru hadir dengan spesifikasi yang mengesankan, seperti kamera 108MP dan baterai 8200mAh. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasi Sony Xperia King di bawah ini!

Spesifikasi Sony Xperia King: Kamera 108MP, Baterai 8200mAh!

Sony Xperia King spesifikasi

Dari apa yang kami pelajari, merek Sony telah meluncurkan beberapa perangkat keras hebat tahun ini, termasuk Sony Xperia Pro-C. Menurut laporan terbaru, perusahaan ini akan meluncurkan ponsel tingkat flagship baru dengan nama Sony Xperia King. Corning ke layar, spesifikasi Sony Xperia King menawarkan Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K. Ponsel ini memiliki aspek rasio 21:9 dan refresh rate 120Hz. 

Selain itu, smartphone ini bekerja pada chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Selain itu, mesin Sony memiliki RAM 8GB / 12GB dan penyimpanan onboard 128GB / 256GB, yang dapat meningkat hingga 512GB. Selanjutnya, smartphone Sony ini dikirimkan dengan Android 14 terbaru sebagai sistem operasinya. Selain itu, smartphone baru ini dilaporkan membawa kotak baterai 8200mAh yang mengerikan dengan dukungan pengisian cepat.

Spesifikasi Sony Xperia King: Kamera 108MP, Baterai 8200mAh!

Bagaimana dengan sistem kamera? Teruslah membaca paragraf berikut untuk mengetahuinya! Kamera Sony Xperia King memiliki pengaturan quad-camera. Secara rinci, ada lensa utama 108MP + sensor ultra-wide 32MP + kakap Marco 8MP + penembak kedalaman 2MP. Di bagian depan, smartphone ini memiliki sensor selfie 32MP dengan banyak fitur AI baru. Selain itu, ponsel Sony memiliki pemindai sidik jari di bawah layar untuk keamanan. Pilihan konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPS-A / GPS, 5G VoLTE, dan USB Type-C.

Sony Xperia King tanggal rilis dan harga

Menurut sumber kami, perangkat Sony baru saat ini sedang dalam tahap akhir produksi. Kita bisa berharap untuk bertemu Sony Xperia King segera tahun ini. Adapun biayanya, harga Sony Xperia King bisa mulai dari $ 350 ~ Rs. 29,887. Apa pendapat Anda tentang flagship Sony ini? Bisakah Anda memberikan komentar untuk memberi tahu kami?