Spesifikasi Sony Xperia 1 VII: RAM 16GB, baterai 5000mAh!

Menurut laporan terbaru, Sony akan merilis smartphone barunya, Sony Xperia 1 VII, yang menampilkan RAM 16GB dan baterai 5000mAh. Temukan detail lebih lanjut tentang spesifikasi Sony Xperia 1 VII di bawah ini!

Spesifikasi Sony Xperia 1 VII: RAM 16GB, baterai 5000mAh!

Spesifikasi Sony Xperia 1 VII

Seorang keterangan rahasia Tiongkok memberikan beberapa informasi awal dan rendering mengenai kamera Sony Xperia VII. Ada banyak alasan untuk mempertanyakan kebenaran laporan ini. Informan memiliki rekam jejak yang buruk dari kebocoran sebelumnya, tetapi masih menarik untuk melihat apa yang dilakukan Sony dengan Xperia generasi berikutnya.

Sony tampaknya berencana untuk memisahkan penyelarasan kamera vertikal yang ditemukan pada handset Xperia 1 sebelumnya, memisahkan lensa telefoto dari kamera utama dan ultrawide. Pertama-tama, mari kita mulai dengan tampilan. Secara detail, spesifikasi Sony Xperia 1 VII mengusung layar OLED 6,5 inci dengan resolusi 1644 x 3840 piksel. 

Spesifikasi Sony Xperia 1 VII: RAM 16GB, baterai 5000mAh!

Selain itu, perangkat Sony ini hadir dengan rasio aspek 21:9 dan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus 2. Dari segi baterai, handset Sony mengguncang kotak baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 50W. Selain itu, handset Sony akan berjalan di Android 14 sebagai sistem operasinya. Bagaimana dengan perangkat keras perangkat? Di bawah tenda, mesin Sony mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Apakah Anda mencari departemen memori? Secara detail, perangkat Sony mengemas RAM 12GB/16GB dan dua opsi ROM: penyimpanan internal 512GB/1TB (tanpa slot kartu). Mari beralih ke sistem optik! Kamera Sony Xperia 1 VII mengemas tiga lensa di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 48MP + telefoto 12MP + penembak ultrawide 12MP. Kembali ke depan, smartphone ini menggunakan lensa 16MP tunggal untuk mengambil selfie. Selain itu, spesifikasi koneksi lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC, USB Type-C 2.0,…

Tanggal dan harga rilis Sony Xperia 1 VII

Tanggal rilis Sony Xperia 1 VII akan jatuh pada kuartal berikutnya tahun 2024. Mengenai biaya, harga Sony Xperia 1 VII mulai dari $899 ~ Rs. 74.423. Apakah Anda berencana untuk membeli handset Sony? Bisakah Anda meninggalkan komentar untuk memberi tahu kami?