Spesifikasi Sony Xperia 1 VI: RAM 12GB, Baterai 5000mAh!

Bersiaplah untuk merasakan performa puncak dengan Sony Xperia 1 VI dengan RAM 12GB dan baterai besar 5000mAh yang membuatmu tetap bertenaga sepanjang hari. Temui spesifikasi Sony Xperia 1 VI sekarang!

Spesifikasi Sony Xperia 1 VI: RAM 12GB, Baterai 5000mAh!

Sony Xperia 1 VI spesifikasi

Sony telah secara resmi meluncurkan Xperia 1 VI, peningkatan signifikan dari model Xperia 1 V. Audiophiles akan senang menemukan speaker stereo depan full-stage Xperia 1 VI yang disempurnakan, yang kini menawarkan suara yang lebih seimbang dan lebih keras dengan distorsi yang berkurang. Dimasukkannya ruang uap di ponsel andalan Sony adalah kemajuan teknologi yang menonjol, menjanjikan peningkatan manajemen termal.

FPS Optimizer baru, fitur yang secara otomatis mengoptimalkan penggunaan CPU dan frame rate berdasarkan lingkungan gameplay, semakin meningkatkan pengalaman bermain game. Mari kita selidiki tampilannya! Sony Xperia 1 VI menawarkan LTPO OLED 6,5 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Apalagi layar ponsel Sony juga memiliki refresh rate 120 Hz. Soal penyimpanan, smartphone Sony kini hadir dengan RAM 12GB.

Spesifikasi Sony Xperia 1 VI: RAM 12GB, Baterai 5000mAh!

Sedangkan untuk penyimpanan internal, binatang Sony ini menawarkan 128GB / 256GB (dapat diperluas hingga 512GB lainnya melalui kartu microSD). Di bawah tenda, mesin Sony baru akan berjalan di Android 14 sebagai sistem operasi. Selain itu, perangkat Sony menerima daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Dari segi baterai, ponsel Sony ini mengguncang kotak energi 5000mAh. Sony mengklaim bahwa baterai akan bertahan selama dua hari operasi, dan ulasan kami menemukannya sebagai pemain yang sangat baik. Baterai dapat diisi ulang 50% dalam 30 menit dengan pengisi daya 30W. Ini akan mempertahankan setidaknya 80% dari kapasitasnya setelah empat tahun penggunaan karena Battery Care dan Xperia Adaptive Charging. Apakah Anda menunggu sistem kamera? Kamera Sony Xperia 1 VI menggunakan tiga lensa utama 48MP + telefoto 12MP + kakap ultrawide 12MP di bagian belakang. Sementara itu, handset Sony ini juga dilengkapi dengan selfie shooter 12MP.

Sony Xperia 1 VI tanggal rilis dan harga

Tanggal rilis Sony Xperia 1 VI akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Juga, Sony Xperia 1 VI harga mulai dari $ 1,414 ~ Rs. 117,933. Apakah Anda berencana untuk membeli handset ini? Bisakah Anda memberikan komentar untuk memberi tahu kami?