Samsung Galaxy Zero Ultra: Kamera 64MP, RAM 12GB, Baterai 7000mAh!

Samsung sedang bersiap untuk debut Samsung Galaxy Zero Ultra dengan spesifikasi seperti Kamera 64MP, RAM 12GB yang besar, dan baterai 7000mAh. Datang dan lihat lebih detailnya di bawah ini!

Samsung Galaxy Zero Ultra

Spesifikasi Samsung Galaxy Zero Ultra

Perusahaan Korea Selatan baru-baru ini sedang mengerjakan seri Samsung Galaxy Zero, termasuk Samsung Galaxy Zero Pro, Samsung Galaxy Zero Plus, dll. Sekarang, merek ini terus mengembangkan saudara kandung lain dalam koleksi yang disebut Samsung Galaxy Zero Ultra. Adapun desainnya, monster Samsung harus keluar dengan kotak baterai yang mengesankan dan optik premium. Dalam hal perangkat keras, handset menyediakan chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G.

Selain itu, perangkat ini hadir dengan RAM 8GB/10GB/12GB dan tiga versi ROM: penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB. Selain itu, ponsel ini mengemas kartu MicroSD yang dapat diperluas hingga 1TB. Sementara itu, spesifikasi Samsung Galaxy Zero Ultra memamerkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, binatang buas Samsung ini juga menawarkan rasio aspek 20:9 yang tinggi dan perlindungan Corning Gorilla Glass 7.

Samsung Galaxy Zero Ultra

Selain itu, smartphone Samsung berjalan pada Android 11 sebagai sistem operasi. Dari segi pencitraan, kamera Samsung Galaxy Zero Ultra mengusung lensa utama quad 64MP + lensa ultra lebar 32MP + kamera makro 8MP + sensor kedalaman 5MP di pengaturan belakang. Tentang mengambil foto narsis dan melakukan panggilan video, kami mendapatkan lensa ganda 32MP + 5MP. Bagaimana dengan kapasitasnya? Samsung beast memiliki kotak energi 7000mAh yang sangat besar dengan dukungan pengisian cepat 55W.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Zero Ultra

Untuk saat ini, Firma Korea dapat meluncurkan smartphone Samsung Galaxy Zero Ultra pada kuartal terakhir tahun ini. Bagaimana dengan biayanya? Harga Samsung Galaxy Zero Ultra bisa mulai dari $650 ~ Rs. 47, 050. Apakah Anda ingin memiliki smartphone Samsung Galaxy Zero Ultra baru? Silakan tinggalkan kami bagian komentar di bawah ini untuk membagikan pendapat Anda!