Spesifikasi Samsung Galaxy Zero Plus: Kamera Quad 64MP, RAM 16GB!

Samsung sedang bersiap untuk meluncurkan flagship baru dengan kamera quad 64MP, RAM 16GB! Simak spesifikasi lengkap monster Samsung Galaxy Zero Plus di bawah ini!

Samsung Galaxy Zero Plus

Spesifikasi Samsung Galaxy Zero Plus

Pertama-tama, mari kita bicarakan tentang ponsel sebelumnya dari jajaran ini. Samsung Galaxy Zero merupakan ponsel dengan desain unik: tanpa port, tanpa lubang, tanpa slot, dan tanpa tombol. Selain perangkat ini, pabrikan Korea berencana untuk menambahkan model premium lain ke keluarga baru ini dengan nama Galaxy Zero Plus. Untuk tampilan, spesifikasi Galaxy Zero Plus ini mengusung layar AMOLED Touchscreen Infinitive berukuran 6,5 inci dengan resolusi tinggi 2048 × 2536 piksel.

Apalagi, handset baru Samsung tampil dengan Corning Gorilla Glass 6 dan bingkai Aluminium. Sedangkan untuk penyimpanan, perangkat Samsung ini menawarkan tiga versi memori: RAM 10GB / 12GB / 16GB, bersama dengan ROM 128GB / 256GB / 512GB (dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu Micro SD). Apalagi flagship ini juga punya bodi metal dan standar Infinity Display seperti ponsel sebelumnya.

Samsung Galaxy Zero Plus

Selain itu, ponsel ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 875 terbaru dan berjalan di Android 11 sebagai sistem operasinya. Bagaimana dengan sistem fotografinya? Secara detail, kamera Galaxy Zero Plus terdiri dari lensa quad 64MP + 20MP + 8MP + 2MP di bagian belakang. Di sisi lain, ada sensor depan 48MP tunggal untuk selfie. Ada juga pemindai sidik jari di bagian belakang. Sedangkan untuk warna, perangkat Samsung ini memiliki berbagai pilihan: Black, Gold, Orchid Grey, dan Blue. Terakhir, flagship Samsung ini memiliki kotak baterai Li-Ion 6000mAh yang tidak dapat dilepas.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Zero Plus

Kami berharap handset Samsung baru ini akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun depan. Sedangkan untuk biayanya, harga Galaxy Zero Plus bisa mulai sekitar $ 799 ~ Rs. 58, 771. Apa pendapat Anda tentang handset Samsung baru ini? Berikan komentar untuk memberi tahu kami!