Spesifikasi Samsung Galaxy Z Slide: Kamera 64MP, Baterai 6000mAh!

Samsung Galaxy Z Slide dengan baterai 6000mAh dan kamera 64MP yang hebat akan segera hadir di berbagai pasar! Simak spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Z Slide di bawah ini!

Samsung Galaxy Z Slide

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Slide

Minggu ini, kami menangkap laporan pertama tentang satu flagship Samsung Galaxy baru dengan nama Samsung Galaxy Z Slide. Mari temukan detail lebih lanjut dari smartphone Samsung baru ini tepat di bawah ini! Pertama-tama, spesifikasi Samsung Galaxy Z Slide menawarkan LCD 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Di sisi lain, ponsel Samsung baru mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 sebagai prosesor.

Dari segi perangkat keras, handset Samsung ini hadir dengan RAM 6GB/8GB dan ROM 128GB/256GB. Selain itu, ia juga mengemas kartu microSD yang dapat diperluas hingga 256GB dalam paketnya. Bagaimana dengan jurusan fotografi? Mari baca terus untuk menemukan sekarang! Kamera Samsung Galaxy Z Slide memiliki fitur pengaturan lensa ganda di bagian belakang. Ini termasuk sensor makro utama 64MP + 48MP.

Samsung Galaxy Z Slide

Smartphone ini memiliki pengaturan kamera 16MP tunggal untuk mengambil foto selfie di bagian depan. Memberi daya pada ponsel Samsung ini adalah kotak energi 6000mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W. Di sisi lain, smartphone Samsung hadir dalam warna Hitam, Biru, dan Merah. Selain itu, perangkat Samsung harus mem-boot sistem operasi One UI 3.1 berbasis Android 12. Selain Samsung Galaxy S21 FE dan Galaxy X3 Ultra, flagship ini akan menjadi pesaing kuat ponsel kelas atas lainnya di pasar pada tahun 2022!

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy Z Slide

Samsung belum mengungkapkan harga dan ketersediaan Galaxy Z Slide, tetapi kami berharap untuk mempelajari lebih lanjut tentang itu segera. Selanjutnya soal harga, harga Samsung Galaxy Z Slide mulai dari $452~Rp. 18.826. Apakah Anda menyukai ponsel cerdas ini?