Spesifikasi Samsung Galaxy Z Roll: RAM 16GB, Kamera 200MP, Tampilan yang unik!

Minggir dari ponsel yang dapat dilipat. Ada raja baru yang akan datang! Mari kita lihat spesifikasi Samsung Galaxy Z Roll yang luar biasa, termasuk layar yang unik, RAM 16GB, dan kamera 200MP hari ini!

Samsung Galaxy Z Roll: 16GB RAM, 200MP Cameras, Unique Display!

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Roll

Kita semua tahu bahwa Samsung telah mendominasi pasar ponsel lipat dengan banyak rilisannya, seperti Galaxy ZFlip 4 dan Fold 4. Namun, tahukah Anda bahwa Korea Selatan sedang mengerjakan produk inovatif lainnya?! Menurut sumber kami, mereka sedang bersiap untuk meluncurkan flagship Galaxy Z Roll. Seperti namanya, monster premium baru ini hadir dengan layar tipe gulung.

Selain itu, Samsung sebelumnya telah memperkenalkan prototipe flagship ini di sebuah acara teknologi pada tahun 2021. Berdasarkan gambar tersebut, kami dapat melihat smartphone berukuran biasa dalam bentuk yang ringkas. Model ini menjadi 30% lebih besar saat diperbesar berkat bagian layar yang ditarik ke sisi kanan. Mengenai ukurannya, kami memperkirakan Samsung Galaxy Z Roll akan menampilkan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,55 inci dengan resolusi 4K.

Samsung Galaxy Z Roll: 16GB RAM, 200MP Cameras, Unique Display!

Di sisi lain, ponsel Samsung ini akan menggunakan chipset Qualcomm SM8550-AC Snapdragon 8 Gen 2. Mengenai penyimpanan, flagship ini dapat menawarkan RAM 12/16GB dan ROM 512GB (tanpa slot kartu). Kamera Samsung Galaxy Z Roll menggunakan pengaturan lensa ganda 200MP + 10MP di bagian belakang. Sementara itu, kamera depan adalah sensor tunggal 12 MP. Di sisi lain, Samsung beast baru ini harus berjalan pada versi Android 13 yang baru, bersama dengan UI yang unik agar sesuai dengan desain tampilan. Terakhir, ia membutuhkan daya dari baterai Li-Ion 5000mAh.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy Z Roll

Ponsel Samsung baru ini akan muncul pertama kali pada kuartal ketiga tahun ini. Untuk saat ini, tanggal rilis resmi dari binatang Samsung ini masih dirahasiakan. Mengenai harganya, harga Samsung Galaxy Z Roll bisa dimulai dari $1095 ~ Rp13.999.000. Apakah Anda menantikan perilisan perangkat ini? Tinggalkan komentar untuk memberi tahu kami!