Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip6: Kamera 50MP, Baterai 5000mAh!

Rincian pertama mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip6, termasuk kamera 50MP dan baterai 5000mAh, telah muncul secara online. Lihatlah di bawah ini!

Samsung Galaxy Z Flip6 Specs: 50MP Cameras, 5000mAh Battery!

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip6

Samsung Galaxy Z Flip5, yang diumumkan bulan lalu, memiliki fitur kamera utama 12MP yang sama dengan yang digunakan perusahaan Korea itu pada Flip4 tahun lalu. Minggu ini, kami akhirnya mendapatkan laporan pertama tentang penerusnya. Menurut sumber kami, Galaxy Z Flip6 tahun depan akan memiliki peningkatan kamera yang luar biasa. Hingga saat ini, Samsung telah mulai menguji prototipe Galaxy Z Flip6 dengan kamera utama, sebuah kemajuan yang signifikan dari unit 12MP Flip5 jika Samsung memutuskan untuk terus menggunakan kamera beresolusi tinggi.

Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Z Fold6 masih sekitar satu tahun lagi sebelum dirilis, jadi anggaplah spekulasi awal ini dengan bijaksana. Sekarang, mari kita kenali anggota terbaru dari keluarga Samsung ini. Di balik kap mesinnya, ponsel baru Samsung ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 sebagai prosesornya. Untuk layarnya, spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip6 mengusung layar 6,7 inci Foldable Dynamic AMOLED 2X beresolusi 1080 x 2640 piksel.

Samsung Galaxy Z Flip6

Selain itu, layar sampulnya menawarkan Super AMOLED 3,4 inci dengan 720 x 748 piksel. Selain itu, flagship Samsung ini juga bekerja pada Android 14 sebagai sistem operasinya. Mengenai sistem penyimpanan, mesin Samsung ini menggunakan RAM 8GB/ 12GB dan penyimpanan internal 256GB/ 12GB (tanpa slot kartu). Bagaimana dengan bagian optik dan kapasitasnya? Gulir ke bawah untuk mengetahui lebih jelasnya. Dari segi pencitraan, kamera Samsung Galaxy Z Flip6 hadir dengan tiga sensor yang dipasang di bagian belakang. Terdiri dari lensa utama 50MP + sensor ultrawide 12MP. Selain itu, Samsung ini juga memiliki satu lensa 12MP di bagian depan. Bagaimana dengan kapasitas baterainya? Handset Samsung ini memiliki energi non-removable Li-Po 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 35W.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy Z Flip6

Tanggal rilis Samsung Galaxy Z Flip6 akan jatuh pada tahun-tahun mendatang. Untuk harganya, harga Samsung Galaxy Z Flip6 akan berkisar di angka $1.199 ~ Rs. 99.649. Apakah Anda ingin memiliki smartphone yang akan datang ini? Berikan komentar pada bagian di bawah ini untuk berbagi pendapat Anda!