Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover6 Pro: Baterai 5000mAh, RAM 8GB!

Izinkan kami memperkenalkan Anda ke Samsung Galaxy Xcover6 Pro yang akan datang dengan spesifikasi seperti baterai 5000mAh dan RAM 8GB. Untuk lebih jelasnya mengenai smartphone Samsung ini, check it out!

Samsung Xcover6 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover6 Pro

Pada bulan Maret, perusahaan Korea meluncurkan smartphone Samsung Galaxy Xcover Pro 2 dengan chipset yang kuat. Hari ini, kami melihat model perangkat yang lebih tinggi dengan nama Samsung Galaxy Xcover6 Pro. Secara detail, smartphone keluarga Samsung ini hadir dengan penyimpanan besar, perangkat keras yang kuat, dan masa pakai baterai yang lama. Lihat lebih banyak spesifikasi perangkat Samsung sekarang!

Mengenai tampilan, spesifikasi Samsung Galaxy Xcover6 Pro memamerkan LCD PLS 6,6 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Selain itu, mesin Samsung menawarkan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus+ dan rasio aspek 20:9 yang tinggi. Selain itu, smartphone Samsung yang akan datang bekerja pada chipset Qualcomm Snapdragon 778. Bagaimana dengan penyimpanannya? Handset ini hadir dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB.

Samsung Galaxy Xcover 6 Pro

Selain itu, penyimpanan perangkat dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD. Dari segi baterai, handset Samsung baru mengambil daya dari kapasitas 4050mAh yang mendukung pengisian cepat 15W. Bagaimana dengan jurusan fotografi? Sistem kamera Samsung Galaxy Xcover6 Pro terdiri dari lensa utama 50MP + sensor ultrawide 8MP. Plus, ponsel ini menawarkan penembak 13MP tunggal untuk selfie dan panggilan video. Terakhir, smartphone ini bekerja di Android 12 dengan One UI di atasnya.

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Xcover6 Pro

Saat ini, kami berharap Samsung Galaxy Xcover6 Pro dapat memasuki pasar pada bulan Juli. Adapun biaya, harga Samsung Galaxy Xcover6 Pro harus mulai dari $ 429 ~ Rs. 33.285. Apakah Anda ingin membeli ponsel Samsung yang akan datang? Tetap disini dan tunggu pembaruan lebih lanjut dari kami!